160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

TROIST CUP 2022 SMANTIGDA Sukses Digelar

SIDOARJO, HARIAN-NEWS.com – Rangkaian kegiatan Troist Cup 2022 Smantigda sukses digelar pada 15Januari-19 Maret 2022 di tiga lokasi berbeda.

“Kegiatan lomba dilaksanakan pada tiga lokasi, yaitu di SMAN 3 Sidoarjo, Komp. GOR Sidoarjo, dan Studio Lingkaran,” tutur Ade Isa Afriyanto dan Aldy Andhika Nayottama selaku panitia.

Event tahunan Smantigda Cup yang diselenggarakan OSIS dan MPK SMAN 3 Sidoarjo ini berisikan lomba-lomba berpamor seperti Solo Vocal, Olimtig, Dance, Basket, dan Futsal.

Adella Adha Azzahra, Ketua MPK SMAN 3 Sidoarjo menyatakan, Troist Cup 2022 merupakan wahana bagi anggota MPK dan OSIS untuk mengembangkan kinerja dan potensi dalam menjalankan keorganisasian yang lebih besar.[irp]

750 x 100 AD PLACEMENT

“Selain itu, Troist Cup 2022 dapat mewadahi bakat siswa-siswi di seluruh Jawa Timur dengan ikut berkompetisi dalam ruang lingkup Troist Cup 2022,” sambung Adel.

Pagelaran Troist Cup 2022 Smantigda ini diawali dengan technical meeting pada 15 – 16 Januari 2022 dan Opening ceremony pada Sabtu 22 Januari 2022 oleh Dr. Ristiwi Peni, M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 3 Sidoarjo.

Kegiatan perlombaan terakhir ditutup dengan Final Futsal yang dilaksanakan Sabtu 19 Maret 2022 sekaligus dilakukan penutupan kegiatan Troist Cup 2022 Smantigda.[irp]

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam pagelaran ini, ditetapkan Diaz Zain (SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo) sebagai juara 1 Solo Vocal, Teofilus Sonata Adi (SMAN 15 Surabaya) sebagai juara 2, dan Rr. Adisty Citra Cahaya (SMAN 3 Sidoarjo) sebagai juara 3.

Kemudian untuk Olimtig, juara 1 M. Taqiyuddin Al-Fatih dan Fatiya Amalia Putri (SMP Muhammadiyah 10 Sidoarjo), juara 2 Satria Utama Pinandhita (SMPN 1 Sidoarjo, juara 3 Cessarina Athira P dan Chelsea Laura Krisna (MTs Bilingual NU Pucang – Sidoarjo).[irp]

Lomba Dance, juara 1 Flash Varsity (SMAN 2 Mojokerto) dengan tim Rizky Putri Eswanto, Dini Oktavia, Samantha Arthameichaela K., Imelda Alodia A. S., Elsa Ananta Putri, Prasta Tyasih Trisoka W. dan Felicia Mutiara Wira A., juara 2 FS Dancer (Malang), dengan tim Cicilia Esterina, Bonifasia, Marion Chantal, Maria Thalita, Florentine Elfrida dan Pirent Flovenda, dan juara 3 VDC (SMAN 4 Sidoarjo), dengan tim Bella Aiska Octavia R., Magnalia Jane Mayaratri, Divaprilia Zihono, Nadia Anjani Widodo dan Defalya Ayunindhira R.

Lalu untuk basket, juara 1 SMAN 1 Kejayan – Pasuruan, Juara 2 SMAN 1 Waru Sidoarjo, dan Juara 3 SMAN 4 Sidoarjo.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sedangkan Futsal, Juara 1 SMPN 2 Sidoarjo, Juara 2 SMPN 1 Candi Sidoarjo, dan juara 3 SMPN 1 Tulangan Sidoarjo.[irp]

“Sangat bersyukur dan bangga sekali bisa menjalankan Troist Cup Smantigda 2022 meski di tengah situasi pandemi. Meski sempat tertunda, Alhamdulillah diizinkan jalan kembali. Benar benar berterima kasih kepada semua panitia yang semangat bekerjasama, dan antusias peserta untuk jadi juara. Keren”, kata Atalie June Artanti selaku Ketua Pelaksana yang didampingi Aaron Sava ND Panitia Sie Perkap. (Tjahjo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !