160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Tenggelam di Pantai Malang Ditemukan di Pantai Popoh Tulungagung

Penemuan Jenasah di Pantai Popoh Tulungagung

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Awak kapal pencari ikan Rajawali menemukan jenasah laki-laki di Pantai Popoh Tulungagung, Selasa (11/7/2023).

Setelah berjuang dengan susah payah akhirnya bisa mengangkat jenasah dari laut dan menaikannya ke Kapal Rajawali. Awak kapal harus berkali-kali mengkait jenasah yang terseret arus air laut, untungnya awak kapal tidak menyerah dan akhirnya bisa jitu mengait jenasah dari pantatnya.

Jenasah sesuai informasi yang bisa dipercaya adalah warga Kota Malang, bernama I Made Indraprastha (37), petani, yang beralamat di Jalan Ikan Gurami Dalam H-2/4 Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru.

Keberhasilan penemuan jenasah korban  tidak terlepas adanya koordinasi yang aktif antara Tim Basarnas Malang di Pantai Jembatan Panjang dengan Basarnas Tulungagung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Penemuan jenasah korban diperairan sekitar 8 mil dari Pantai Popoh. Untuk mengangkut jenasahnya awak kapal Rajawali juga dibantu Kapal Barokah. Yang selanjutnya dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, keluarga korban bersama Basarnas Tulungagung turut menuju RSUD dr. Iskak.

Dari berbagai informasi yang dipercaya, pada Sabtu, 8 Juli 2023, telah terjadi peristiwa hilangnya seorang bernama I Made Indraprastha di Pantai Jembatan Panjang, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !