160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Sosialisasi Pengelolaan Slumbung Food Festival

NGANJUK, HARIAN-NEWS.com – Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan sosialisasi pengelolaan Slumbung Food Festival.

Sosialisasi dihadiri oleh CV Gemilang Sejahtera selaku pengelola, dan juga para calon pedagang di Slumbung Food Festival Kota Nganjuk.

Sekretaris Disporabudpar Kabupaten Nganjuk, Isna Soviani mengatakan, Slumbung Food Festival terdiri dari Slumbung Barat dan Slumbung Timur. Di mana Slumbung Food Festival merupakan salah satu program Pemkab Nganjuk dalam menjalankan Kawasan Ekonomi Nganjuk (KEN).

“Semoga berawal dari Slumbung Food Festival ini dapat mengembang dan memperkenalkan kuliner di Kabupaten Nganjuk,” kata Isna, Rabu (20/4/2022).

750 x 100 AD PLACEMENT

Dikatakan Isna, Disporabudpar akan memaksimalkan potensi dari Slumbung Food Festival agar tetap hidup dan beroperasi melalui Seksi Ekonomi Kreatif.

“Nanti kita bisa mengadakan beberapa kegiatan salah satunya live musik, dengan mewadahi teman-teman musisi asli Nganjuk,” ucap Isna.

Sementara Perwakilan CV Gemilang Sejahtera Winda mengatakan, selaku pengelola pihaknya berencana menggunakan metode pembayaran di Slumbung Food Festival dengan cara cash, OVO, Shopee Pay maupun QRIS Bank Jatim.

“Kami akan menggunakan one cashier di Slumbung Food Festival, dengan demikian akan lebih mudah dan terpusat pembayarannya,” kata Winda.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ditambahkan Winda, dalam pengelolaan Slumbung Food Festival Nganjuk pihaknya telah bekerjasama dengan Grab Food dan Shopee Food. Dengan begitu para pedagang tidak perlu mendaftar mandiri. Hal itu juga akan didukung dengan berbagai promosi, baik melalui waiters maupun media sosial.

“Kami berharap Slumbung Food Festival dapat beroperasi dengan baik dan lancar. Dan diupayakan dapat mulai beroperasi sebelum lebaran, sesuai dengan harapan Pemkab Nganjuk,” tutur Winda.

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !