160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SMPN 1 Campurdarat Siap Menghadapi “Pembelajaran Normal” pada Bulan Juli

Nuzulul Harianto,M.Pd, Kepala SMPN 1 Campurdarat, Tulungagung (pojok kanan) bersama dewan guru
Nuzulul Harianto,M.Pd, Kepala SMPN 1 Campurdarat, Tulungagung (pojok kanan) bersama dewan guru.

 

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com  – SMPN 1 Campurdarat  siap menghadapi tatap muka terbatas di bukan Juli nanti. Deretan wastafel berjajar di depan kelas. Ruang isolasi telah tertata rapi, tenaga kependididkan sudah melakukan vaksin, seperti disampaikan oleh Nuzulul Hariyanto selaku Kepala SMPN 1 Campurdarat.

750 x 100 AD PLACEMENT

” Insyaallah SMPN 1 Campurdat siap melaksanakan tatap muka terbatas di 12 Juli nanti,” kata  Nuzulul di ruang kerjanya, Senin (24/05).

Nuzulul Harianto menambahkan sebelum melaksanakan tatap muka terbatas, beberapa hal telah dilaksanakan untuk melaksanakan tatap muka terbatas.

Diantaranya, semua guru dan tenaga pendidikan sudah di vaksin, disediakan wastafel di tiap kelas, dibentuk satgas covid 19 di halaman sekolah, anak masuk lingkungan sekolah wajib bermasker dan dilakukan tes suhu badan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Selain itu di sekolah telah disediakan ruang isolasi khusus dan dilaporkan ke faskes terdekat bila ditemukan ada  pasien positif. Prosesnya dari pintu gerbang masuk dimulai proses sterelisasi ketat dari mulai memakai masker, dan menjaga jarak, diharapkan nantinya masyarakat terbiasa dengan kegiatan semacam ini, “ kata Nuzulul. 

Dia juga mengungkapkan, beberapa pengajar di sekolah tersebut juga menyambut baik rencana tatap buka tersebut.

“Setiap kali ada kesempatan bertemu dengan pihak sekolah keinginan wali murid hanya satu, kapan sekolah kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka seperti dulu,” katanya. (agp)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !