160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SMA Tarbiyatul Ulum Pekuwon Rengel Gelar Workshop Kepenulisan

BOJONEGORO, HARIAN-NEWS.com – SMA Tarbiyatul Ulum Pekuwon Rengel gelar workshop kepenulisan untuk bekali bakat dan minat peserta didik, Minggu (28/08/2022).

Pelatihan menulis cerita pendek ber-ISBN ini merupakan bagian dari program”Gerakan Literasi Sekolah”. Kali ini narasumber yang diundang adalah Farida Isroani, M.Pd.

SMA Tarbiyatul Ulum adalah SMA Swasta di kabupaten Tuban memiliki jumlah siswa yang cukup banyak. Di antara mereka memiliki potensi dalam bidang kepenulisan.

Oleh karena itu, mahasiswa PPL Fakultas Tarbiyah Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro berinisiatif untuk menyelenggarakan workshop tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

Workshop kepenulisan cerpen ini dihadiri oleh seluruh dewan guru dan peserta didik SMA Tarbiyatul Ulum Pekuwon Rengel. Nantinya hasil karya yang telah ditulis akan diterbitkan dengan ber-ISBN ke penerbit buku terdekat.

“Sebagai generasi muda harus semangat melaksanakan kegiatan yang positif, agar dapat meningkatkan kemampuan individu yang bermanfaat,” pesan Farida Isroani, M.Pd. yang merupakan pegiat literasi dan dosen Fakultas Tarbiyah UNUGIRI Bojonegoro.[RRW]

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !