160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SK Mutasi Kepsek SMP dan SD Negeri Tulungagung Sudah Keluar

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Setelah pelantikan pengangkatan Kepala Sekolah SMP dan SD Negeri, serta mutasi jabatan Kepala Sekolah SMP dan SD Negeri pada 11 Juli 2023 kemarin, akhirnya para Kepala Sekolah sudah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan mutasi mereka.

Hal ini diumumkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, melalui pernyataan stafnya, Luluk Wijanarko, di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung.

Ia menyampaikan bahwa penyerahan SK kepada Kepala Sekolah SMP sudah dilakukan pada tanggal 7 September 2023, di Gedung PGRI Tulungagung.

“Penyerahan SK telah berlangsung pada tanggal 7 September 2023 di Gedung PGRI Tulungagung. Proses pelaksanaan mutasi mengikuti arahan dari kecamatan masing-masing, sesuai petunjuk Pimpinan,” tegas Luluk pada hari Senin (11/9/2023).

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia juga menambahkan bahwa mutasi ini bertujuan memberikan pengalaman baru bagi para kepala sekolah di tempat lain.

Ketika mereka telah bertugas di suatu lokasi dengan cukup lama, dianggap bahwa mereka sudah mencapai titik optimal dalam pengembangan kemampuan mereka.

Oleh karena itu, mutasi menjadi langkah yang diambil untuk membawa mereka ke lingkungan yang baru, dengan harapan mereka akan terus meningkatkan diri di sekolah-sekolah lain.

Dengan harapan ini, mutasi kepala sekolah di Kabupaten Tulungagung diharapkan akan memberikan penyegaran dan peningkatan mutu pendidikan di wilayah ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !