160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SD Al Isyroq Bangoan Gelar Wisuda Yanbu’a Kedua, Al Qur’an Jadi Pilar Pendidikan

TULUNGAGUNG , HARIAN-NEWS.com – SD Al Isyroq Bangoan, Kedungwaru, Tulungagung, menggelar wisuda Yanbu’a yang kedua dalam suasana yang penuh keberkahan, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh lima puluh peserta dan menjadi momen kebanggaan bagi para orang tua.

Kepala SD Al Isyroq, Anis Binti Salamah mengungkapkan, program Al Qur’an telah menjadi keunggulan sekolah.

“Program ini telah meningkatkan kemampuan membaca dan menghafal Al Qur’an siswa, dengan banyak yang berhasil lulus jilid tujuh,” kata Anis.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia menambahkan, metode pembelajaran yang inovatif dan pendekatan yang menyenangkan membuat siswa merasa nyaman dan memudahkan proses belajar.

Pembina Yayasan Al Azhaar Indonesia, KH. Imam Mawardi Ridlwan, menyoroti manfaat bagi orang tua dari murid yang menguasai Al Qur’an.

“Kami bangga dengan pencapaian murid yang telah khotam Yanbu’a. Mereka yang mampu membaca Al Qur’an dengan tartil dan telah ditashih memberikan manfaat bagi kedua orang tuanya,” ujar Imam.

Direktur LPI Al Isyroq, Retnawati Firmansyah, M.Pd., menegaskan komitmen para guru untuk menuntaskan pembelajaran Al Qur’an bagi murid-murid Al Isyroq. “Pendidikan yang berbasis nilai dan keimanan dengan Al Qur’an sebagai program unggulan telah menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia,” tutur Retnawati.

750 x 100 AD PLACEMENT

Wisuda Yanbu’a juga dihadiri oleh Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten, DR Heri, yang menyampaikan rasa syukurnya atas perkembangan SD Al Isyroq dan keberadaan program unggulan Al Qur’an.

Dengan dukungan penuh dari para orang tua, SD Al Isyroq Bangoan berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan terbaik, dengan harapan siswanya akan menjadi pemimpin masa depan yang berwawasan luas dan berhati nurani.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !