160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Rapat Paripurna DPRD Tulungagung: Persetujuan Anggaran 2024 dan Catatan Strategis

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung gelar Rapat Paripurna menyepakati dan menyetujui rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2024 dan perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2023.

Rapat tersebut dilakukan di Ruang Graha Wicaksana Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung.

Rapat dipimipin oleh Ketua DPRD Tulungagung, Marsono S.Sos, dihadiri oleh Bupati Tulungagung Drs. maryoto Birowo, M.M, Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu, S.E, tiga Wakil Ketua DPRD Tulungagung dan anggota forkopimda Kabupaten Tulungagung serta anggota DPRD Kabupaten Tulungagung.

Pada kesempatan ini Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tulungagung juga membacakan laporan hasil pembahasan  Badan Anggaran terhadap KUA-PPAS tahun anggaran 2024 dan   perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2023.

750 x 100 AD PLACEMENT

Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tulungagung memberi catatan-catatan strategis guna perbaikan dimasa mendatang.

Diantaranya pengembangan peningkatan destinasi wisata Kabupaten Tulungagung untuk meningkatkan PAD dan besaran alokasi belanja infrastruktur.

Selain itu, perekrutan PPPK belum terpenuhi sesui kebutuhan guru, sehingga perlu diupayakan ada peningkatan di tahun 2024.

Sementara itu, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo M.M dalam sambutannya menyatakan akan melakukan evaluasi setalah Badan Anggaran memberi catatan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam kesempatan ini, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo M.M menyampaikan ucapan terimakasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpina dan semua Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung atas tanggung jawab dan komitmen bersama dalam proses pembangunan daerah.

Kenyataan ini terbukti dengan disepakati KUA-PPAS tahun anggaran 2024 dan Perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2023 yang di paripurnakan hari ini telah disetujui.

Acara Rapat Paripurna DPRD kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan nota kesepakatan Pemkab Tulungagung dengan DPRD Kabupaten Tulungagung terhadap KUA-PPAS tahun anggaran APBD tahun 2024 dan Perubahan KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2023.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !