160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Polres Bangka Pastikan Event Burung Berkicau “Imlek Cup” Batal

BANGKA BELITUNG, HARIAN-NEWS.com – Kepolisian Resor Bangka tidak mengeluarkan izin keramaian Kontes Burung Berkicau “Event Imlek Cup” yang rencananya akan digelar pada Minggu (13/02/2022).

Hal tersebut ditegaskan Kabagops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (12/02/2022) malam.

“Kami tidak mengeluarkan surat izin keramaian Event tersebut, kemungkinan kegiatan ini akan batal,” tegas Kompol Ricky Dwiraya

Sebelumnya diberitakan, Panitia Kontes Burung Berkicau “Event Imlek Cup”  disinyalir tak miliki izin nekat melaksanakan kegiatannya disaat kasus covid-19 di wilayah Bangka Belitung meningkat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Kegiatan mengundang kerumunan tersebut rencananya akan digelar pada Minggu (13/02/2022) pagi di Lapangan Telaga Emas Sungailiat Kabupaten Bangka.

Diketahui, event tersebut sempat dua kali batal dilaksanakan di Lapangan Sahabat Depati Amir Pangkalpinang dan Kompi Senapan B Sungailiat Bangka.

Ketua Panitia Event Imlek Cup Ahiung saat dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui soal event yang akan yang berpindah ke Telaga Emas Sungailiat Bangka itu.

“Belum tahu event ini digelar apa tidak pak. Karena saya nggak urus lagi Event ini.”ungkap dia. (SA/RyMr)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !