160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Maksimalkan Layanan, Perumda Tirta Kanjuruhan Gandeng PT.POS Indonesia

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Dalam rangka untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Tirta Kanjuruhan terus untuk mempertahan dan berinovasi agar dapat memeberikan pelayanan terbaik bagi palanggan. Salah satu pelayanan yang diberikan kepada pelanggan adalah pembayaran rekening air.

Pelayanan Pembayaran rekening air ini dapat diakses pelanggan melalui pembayaran langsung ke kantor unit, beberapa PPOB dan merchand pembayaran online, perbankan dan penyelenggara transaksi online di Indonesia.

Sejak diterapkannya pembayaran rekening air secara online bagi pelanggan, Perumda Tirta Kanjuruhan telah menggandeng beberapa Perusahaan dan perbankan untuk mendukung kecepatan layanan pembayaran rekening air ini.

Salah satunya adalah dengan PT. Pos Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Kerjasama penerimaan pembayaran online tagihan rekening air pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pada hari Kamis 18 Agustus 2022 bertempat di Kantor Pusat Perumda Tirta Kanjuruhan, kembali Perumda Tirta Kanjuruhan dan PT. Pos Indonesia melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dimaksud.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilaksanakan secara langsung oleh Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi,S.Sos,M.M dan Executive Vice President Regional 5 Jatim, Bali dan Nusra Kiagus Muhammad Amran, dan dihadiri pula oleh jajaran Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan juga pejabat PT. Pos Indonesia.

Kerjasama yang telah diawali sejak tahun 2012 ini, diharapkan terus berlanjut dan ditingkatkan. Dan dengan kerjasama ini diharapkan, dapat memberikan kemudahan akses pembayaran rekening air bagi pelanggan, melalui agen pos yang mencapai ± 1.500 agen pos di Jawa Timur dan sekitar 9.100 agen di seluruh Indonesia, sehingga pembayaran air bagi 140.000 pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan akan semakin mudah dan cepat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !