160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Persyadha Gelar Silaturrahim Da’i Nasional di Yabika Tuban

SURABAYA, HARIAN- NEWS.com – Yayasan Persyarikatan Dakwah Al Haromain (Persyadha) telah menugaskan para da’i dan guru di berbagai daerah. Setiap tahun, mereka dikumpulkan untuk bersilaturrahim dalam upaya penyegaran dakwah.

Menurut Dr. KH. Soehardjoepri, M.Si, Ketua Umum Persyadha, silaturrahim da’i nasional bertujuan untuk membekali para Da’i Persyadha sehingga terwujud kebersamaan dalam mengemban dakwah.

“Silaturrahim Da’i Persyada Al Haromain merupakan kegiatan tahunan untuk penyegaran dakwah sehingga ada sinergi dalam mengemban tugas mulia. Insya Allah, pelaksanaannya pada Sabtu dan Ahad (25-26 Januari 2025) bertempat di Yayasan Bina Insan Kamil (YABIKA) Tuban, Provinsi Jawa Timur,” jelasnya.

Ketua Umum Persyadha yang juga menjabat sebagai Kepala Departemen Aktuaria FSAD-ITS Surabaya menambahkan, silaturrahim da’i yang dinamakan Multaqo Persyadha dimaksudkan untuk mewujudkan sinergi para pengemban dakwah.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Silaturrahim Da’i Persyadha bertujuan untuk mempererat dan sekaligus membina para da’i yang tergabung dalam Persyadha Al Haromain. Lebih khusus lagi, untuk mewujudkan sinergi dalam menjalankan tugas. Para da’i saling mendukung dalam menjalankan tugas dakwah Islam,” tambahnya.

“Multaqo Persyadha diharapkan juga agar para da’i dapat saling berbagi pengalaman dan strategi dakwah yang efektif, serta memperkuat komitmen dalam menyebarkan ajaran Islam yang rahmatan lil ‘alamin. Mereka akan menyampaikan terkait pembinaan dan pengkaderan di masing-masing lahan dakwah,” tutupnya.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Yayasan Bina Insan Kamil Tuban, KH. Imam Mawardi Ridlwan, sebagai tuan rumah Multaqo Persyadha menuturkan, YABIKA insya Allah akan menjalankan amanah dari Yayasan Persyadha dengan sebaik mungkin.

“Yayasan Bina Insan Kamil (YABIKA) Tuban yang dipercaya menjadi tuan rumah akan berusaha menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kiai Imam Mawardi Ridlwan mengungkapkan,” Yayasan Bina Insan Kamil (YABIKA) Tuban yang dipercaya menjadi tuan rumah merupakan anugerah untuk berkhidmad dakwah. Semoga perhelaan tahun depan (25-26/01/2025) penuh keberkahan. Yabika mohon do’a restu dapat berkhidmad. Yabika  para da’i berkenan mendo’akan Yabika mendapatkan keberkahan.”

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !