160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Persiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Tulungagung

♦♦
TULUNGAGUNG, HARIAN- NEWS.com – Tim Internal Pembangunan Zona Integritas Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung menerima kunjungan dari Tim Evaluasi Penilaian Mandiri Inspektorat Tulungagung, Rabu (5/6/2024), lalu.

Kedatangan tamu ini dalam rangka pendampingan dan evaluasi persiapan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk tahun 2024.

Dalam partisipasi kedua kalinya dalam Penilaian Mandiri Pembangunan ZI, Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung menunjukkan semangat dan komitmen bersama seluruh stakeholder.

Tujuan utamanya adalah membangun zona integritas yang berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik serta menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari praktik KKN.

750 x 100 AD PLACEMENT

Aspek penilaian meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan kualitas pelayanan publik.

Diharapkan bahwa komitmen dari semua pihak akan mewujudkan tata kelola organisasi yang efektif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !