160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Peringatan Hari Pahlawan, Pejuang Veteran Tulungagung Menerima Tali Asih Sembako  

Peringatan Hari Pahlawan, Veteran Tulungagung Menerima Tali Asih Sembako  

                                                                                           

tali asih
Penyerahan tali asih oleh Pj. Bupati Tulungagung Heru SUseno

                          

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Peringatan Hari Pahlawan Ke– 78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Tulungagung menggelar Upacara Bendera dan Pemberian Tali Asih pada para Pejuang Veteran, Jum’at, 10 November 2023,  bertempat di halaman Kantor Bupati Tulungagung.

Penjabat Bupati Tulungagung Heru Suseno menjadi Inspektur Upacara, yang diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Para Kepala OPD, Unsur Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP, Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten, dan tamu undangan lainnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sedangkan untuk barisan tampak dengan tegap dan berbaris rapi pasukan KODIM 0807/Tulungagung, Polres Tulungagung, Satpol PP, Pramuka, Mahasiswa, Pelajar dan Tim Korsik.

Pj. Bupati Tulungagung Heru Suseno mengaktualisasi makna Hari Pahlawan tahun ini, kalua kita perhatikan dari tema, semangat pahlawan lita aktualisasi berupa penanganan stundang, pendidikan, kemiskinan, kuncinya bagaimana Pendidikan anak usia dini, Pendidikan menjadi kunci kita mengejar ketertinggalan, makna yang sangat penting sesuai dengan tema nasional, “ Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

Sedangkan untuk aktualisasinya di Tulungagung, kita mempunyai program ungulan penanganan stunting, penanganan kemiskinan pada kelompok kemiskinan, berupa pelatihan , paket-paket bantuan modal, termasuk menggunakan dana desa untuk menangani pogram-program tersebut.

Pembacaan Puisi-puisi bertema Kepahlawanan terasa membawa jiwa kepahlawan tumbuh dan bergelora di hati para peserta upacara.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selanjutnya diadakan penyerahan secara simbolis tali asih pada para veteran berupa sembako.

Penyerahan pada para Veteran diawali oleh  Pj. Bupati Heru Suseno dilanjutkan Dandim 0807 Letkol CZi Nooris Agus Rinanto, Ketua DPRD Marsono, Kajari Tualungagung Ahmad Muclis SH, Ketua PN Tulungagung Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrum, berikutnya Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, Ketua PA Tulungagung Hj. Musri, SH, MH., dan Sekretaris Daerah Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !