160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Penyaluran BLT DD 2022 di Nganjuk, Kang Marhaen Nampak Hadir

NGANJUK, HARIAN-NEWS.com – Penyaluran BLT DD 2022 di Desa Bagor Wetan Kecamatan Sukomoro berlangsung aman. Agak sedikit berbeda, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Nampak hadir.

Awak media juga sempat melihat, antrian penyaluran BLT ini sangat tertib dan tetap menaati protokol kesehatan.

Nampak hadir Forpincam Sukomoro, Fefri Camat Sukomoro, Kapolsek dan Danramil, Kepala Desa Bagor Wetan sendiri beserta perangkat dan staf.

Diketahui di Desa Bagor Wetan diserahkan sebanyak 145 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang dihitung mulai bulan Januari, Februari dan Maret sebesar Rp 300.000 perbulan. Jadi total per KPM Rp 900.000.

750 x 100 AD PLACEMENT

PLT Bupati Nganjuk Kang Marhaen Djumadi yang sering disapa dengan panggilan Kang Marhaen, sempat memberi doorprize ke salah satu warga (KPM) Mbah Lasinem (80) atau Mbah Mentreng.

Dalam sambutannya, Kang Marhaen berpesan agar uang ini dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan pokok. Ia juga berpesan jika ada rumah yang kurang layak bisa mengajukan bedah rumah.

“Saya yakin walau bulan kemarin sudah ada bedah rumah, tidak menutup kemungkinan masih ada yang perlu dibenahi,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Bagor Wetan Sugeng Anto juga berpesan, untuk mempergunakan bantuan ini sebagaimana mestinya dan juga tepat sasaran. Sekiranya yang tidak penting, tidak perlu dibeli.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Melihat harga pokok naik, kita harus bisa membagi keuangan, apalagi ini bulan puasa dan mendekati hari raya Idul Fitri. Semoga bermanfaat serta bapak ibu betul-betul manfaatkan,” terang Sugeng. (RyMr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !