160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Peduli Nasib Guru, Desa Campurejo Berikan Insentif Guru Non PNS

Apresiasi Kinerja Guru, Pemdes Campurejo Berikan insentif

 

BOJONEGRO, HARIAN-NEWS.com – Pemerintah Desa Campurejo , Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro bagikan insentif kepada pendidik, mulai jenjang pendidikan usia dini hingga menengah atas dan juga Taman Pendidikan Al-Qur’an, Senin (14/08/2023).

“Walaupun nominalnya kecil, tapi hal ini merupakan salah satu bentuk nyata pemerintah Desa Campurejo dalam memperhatikan pendidikan, khususnya guru,” ucap Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno.

Kepala Desa Campurejo juga menjelaskan, acara tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pertama, pelatihan handicraft yang ditujukan kepada para pendidik. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan keahlian baru, serta untuk menambah pemasukan.

Kedua, santunan anak yatim-piatu dan difabel yang berdomisili di Desa Campurejo yang dilaksanakan pada hari yang sama.

“Kedepannya akan dilakukan mapping, sehingga sasaran bantuan insentif guru dapat menyebar secara merata,” ungkap Nur Hasyim, Ketua BPD Desa Campurejo.

750 x 100 AD PLACEMENT

Para tamu undangan yang terdiri dari bapak dan ibu guru tersebut sangat antusias mengikuti arahan dalam membuat handicraft berupa bucket. Hantaran cantik tersebut sedang banyak diminati pada masa kini.

Oleh karena itu, pemerintah Desa Campurejo berinisiatif untuk menggandeng para pelaku UMKM di Desa Campurejo untuk mengembangkan usahanya dan menularkan ilmunya kepada para tamu undangan. (RRW)

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !