160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Murid SMP Techno Insan Kamil Tuban Juara Pertama Story Telling di MTC se Jatim

Ainiyah Nur Rahma putri mendapatkan juara tiga news anchor

 

juara tiga
Kafiya Hana Razita murid SMP Techno  Insan Kamil Tuban memperoleh juara satu story telling

SURABAYA, HARIAN-NEWS.com — SMP Techno Insan Kamil Tuban berpartisipasi dalam Muslim Teenager Competetion (MTC) yang  digelar oleh SMA Khadijah Surabaya, Sabtu (25/02/2023).

Kepala SMP Techno Insan Kamil Tuban, Wiwin menjelaskan partisipasi dalam momen Muslim Teenager Competition untuk mewujudkan murid terbiasa berkompetisi sesama remaja muslim se-Jatim.

“SMP Techno Insan Kamil Tuban berpartisipasi kompetisi yang berkah ini dengan harapan untuk meningkatkan berkreasi inovasi murid,” papar Wiwin.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kepala Sekolah SMP Techno Insan Kamil Tuban yang ahli di bidang matematika tersebut menjelaskan bahwa murid Insan Kamil Tuban mampu juara satu lomba story telling di Moslem Teenagers Competition SMP/Mts sederajat se-Jawa Timur.

Juara satu atas nama Kafiya Hana Razita puteri Camat Parengan, Suwarsono dan dr. Widya. Prestasi ini sangat cukup memberi motivasi para murid lainnya.

Wiwin juga menerangkan, murid  atas nama Ainiyah Nur Rahma putri Pengawas Yabika, Totok isdianto dan Asri Buana dapat merebutkan juara tiga News Anchor dalam MTC se-Jawa Timur di Khodijah Surabaya.

Pembina Yayasan Bina Insan Kamil Tuban, Endang Sulastri mengapresiasi kepala sekolah dan guru yang telah telaten dan sabar mendampingi murid sehingga berkesempatan berpartisipasi tingkat Jawa Timur.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Yabika memberi penghargaan pada KS SMP Techno Insan Kamil Tuban dan guru pembimbing yang mampu menghantarkan murid mendapatkan juara di MTC se Jatim. Yabika menyampaikan terima kasih pada para orang tua yang telah mendukung terwujud prestasi murid,” papar Endang

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !