160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


MINU Unggulan Sukorejo Gelar Pawai Ta’aruf Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H

Arak-arakan peserta Pawai Ta’aruf Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum (MINU) Unggulan Sukorejo Bojonegoro, Jumat (29/07/2022).

BOJONEGORO, HARIAN-NEWS.com – Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ulum (MINU) Unggulan Sukorejo Bojonegoro sukses gelar Pawai Ta’aruf, Jumat (29/07/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah.

Kegiatan Pawai Ta’aruf diikuti oleh seluruh keluarga besar MINU Unggulan, meliputi siswa kelas I hingga VI, ustadz/ustadzah, dan juga para wali murid. Hal tersebut mengundang perhatian masyarakat Sukorejo, sebab pawai tersebut turut diramaikan oleh parade shalawat yang diiringi oleh musik tradisional oklik.

“Pawai Ta’aruf ini selain menjadi media syiar, juga sebagai wujud rasa syukur kita dalam menyambut tahun baru 1444 Hijriah,” ungkap Kiki Rizki Ananda, S.Pd.I. selalu ketua panitia.

Ia juga menegaskan bahwa tahun baru adalah sebuah momentum untuk bangkit menjadi lebih baik lagi. Kebangkitan itu berdasarkan iman, ilmu, amal dan ketaqwaan guna mewujudkan kesalehan pribadi menuju kesalehan sosial demi terwujudnya kemaslahatan umat dan bangsa.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. Semoga kita dapat menatap tahun baru dengan semangat kedamaian dan keikhlasan demi bangsa dan negara, serta keimanan dan ketakwaan yang lebih baik lagi menuju ridhanya Allah SWT.,” pungkasnya. [RRW/RyMr]

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !