160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kunjungan Kerja PJ Bupati Tulungagung Di Wilayah Eks Pembantu Bupati Di Campurdarat

PJ Bupati Tulungagung Ajak Kades dan Ibu PKK Sukseskan Program Pemerintah

Tulungagung, Harian-news.com – Pj. Bupati Tulungagung DR. Ir Heru Suseno MT Melakukan kunjungan kerja Ke wilayah selatan kabupaten Tulungagung Tepatnya di Kecamatan Campurdarat, Pada hari Kamis, 02/11/2023

Dalam Kunjungan kerja kali ini Pj. Bupati Heru Suseno di dampingi Pj. Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Tulungagung Ny. Diana Puspitasari Heru Suseno Melakukan Audiensi Dengan Camat di Eks pembantu Bupati di Wilayah Kecamatan Campurdarat, Bandung, Besuki, kecamatan pakel dan Kecamatan Tanggugunung, Kegiatan ini di Pusatkan di Balai desa Campurdarat.

Audensi ini di laksanakan dalam Rangka untuk Mempermudah Heru Suseno dalam mengemban tugasnya sebagai Pj. Bupati Tulungagung sekaligus Berkoordinasi dengan para Camat dan Kepala Desa di wilayah selatan kabupaten Tulungagung.

Sambangi Campurdarat, PJ Bupati Tulungagung Ajak Kades dan Ibu PKK Sukseskan Program Pemerintah.

750 x 100 AD PLACEMENT
kunjungan
Kunjungan Kerja PJ Bupati Tulungagung di Campurdarat

Hadir dalam kegiatan itu, Forkopimcam Campurdarat, seperti Camat, Kapolsek dan Komandan Koramil setempat.

Dalam sambutannya, Heru Suseno mengatakan, sejak dilantik sebagai Pj Bupati Tulungagung, oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa menggantikan Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, pihaknya mendapatkan amanat untuk menjaga dan mempertahankan prestasi kabupaten Tulungagung yang sukses di tangan Bupati Maryoto.

Oleh sebab itu, pihaknya mengajak Kades dan Ibu PKK untuk bersama membangun desa dan mensejahterakan rakyat.

“Sebab tanpa dukungan kades dan ibu PKK, maka program penurunan stunting dan kemiskinan ekstrim tidak akan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !