160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Meletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Tembus SMKN 1 Rejotangan

Bupati Drs. Maryoto Birowo,MM didampingi Drs. Masrur Hanafi,MM Kepala SMKN 1 Rejotangan usai peletakan batu pertama pembangunan Akses Jalan tembus desa ke SMKN

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo,MM, sangat peduli pada dunia pendidikan, dan tidak membedakan walaupun SMK Negeri 1 Rejotangan yang pembinaannya ikut di Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hal itu sebagai wujud nyata Bupati Maryoto Birowo dalam  Undang- Undang Sisdiknas  dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan,  selain pendidikan formal yang bisa ditempuh melalui bangku sekolah, sarana dan prasarana lainnya seperti  akses  jalan termasuk salah satu penunjang suksesnya mutu pendidikan.

Pada hari Senin (13/6/2022) lalu, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, bersama Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo  melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jalan  Tembusan Desa menuju SMKN 1 Rejotangan di Desa Tenggur Kecamatan Rejotangan.

Bupati Tulungagung
Bupati Tulungagung peletakan batu pertama pembangunan Jalan Tembusan Desa menuju SMKN 1 Rejotangan di Desa Tenggur Kecamatan Rejotangan.

Peletakan batu pertama pembangunan Jalan tembusan SMKN 1 Rejotangan ini di hadiri juga oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Tulungagung-Trenggalek Sindu Widya Badra SE. MA, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga  Kabupaten Tulungagung Rahadi Puspita Bintara, Forpimca  Kecamatan Rejotangan Serta tokoh masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Tulungagung-Trenggalek Sindu Widya Badra SE. MA, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati Tulungagung dan wakil Bupati Tulungagung beserta jajarannya

Semoga kepedulian beliau terhadap pendidikan akan memberikan satu spirit semangat buat pendidikan di SMKN 1 Rejotangan ini.

Dengan terealisasinya Pembangunan jalan tembusan Desa menuju SMKN 1 Rejotangan Bupati Tulungagung berharap tempat pendidikan di SMKN 1 Rejotangan dapat berkembang dengan baik dan pendidikanya dapat berjalan dengan lancar, wilayahnya bertambah luas, Lingkungan bertamah ramai,  dan harga jual tanah semakin meningkat.(agp/prokim)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !