160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Jalan Sehat Memperingati Hari Perumahan Nasional 2023

start jalan sehat Harpenas

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman menggelar Jalan Sehat untuk memperingati Hari Perumahan Nasional (Harpenas), Jumat, pagi (25/8/2023).

Jalan Sehat Harpenas ini diikuti oleh pelajar SMP, SMA, Aparatur Sipil Negara (ASN), Asosiasi Pengembang Perumahan dan pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) dan masyarakat umum ini dilaksanakan di halaman Dinas PU Pengairan Kabupaten Tulungagung.

Pelepasan bendera start dilakukan oleh Asisten l Administrasi Pemerintah Agus Priyo Utomo, didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Anang Pratistianto, para Kepala OPD se Kabupaten Tulungagung, para Camat.

Dalam sambutannya sebagai panitia, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Anang pratistianto, menyampaikan, terselenggaranya kegiatan ini sebagai pengingat bahwa perumahan merupakan kebutuhan pokok dan membutuhkan kehadiran pemerintah serta bisa mendorong masyarakat untuk memiliki rumah bersubsidi dengan harga subsidi dengan angsuran terjangkau.

750 x 100 AD PLACEMENT

Rangkaian peringatan Harpenas diantaranya adalah Santunan kaum dhuafa dan Lomba Lingkungan Perumahan Ideal yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 10 Agustus 2023, yang terbagi menjadi dua kategori yaitu, Rumah Komersial/non Subsidi dan Rumah Bersubsidi yang masing-masing ditetapkan 3 terbaik.

Untuk kategori rumah komersial/non subsidi juara 1. Perumahan Permata Erfina Reaidemce, Desa Rejoagung, 2. Perumahan Bangau Putih Permai, Desa Bangoan, 3. Perumahan Grand Pavillion Desa Ketanon.

Sedangkan untuk kategori rumah subsidi juara 1. Perumahan Griya Mustika 5 Desa Rejoagung, 2. Perumahan Permata Kota 2 Desa Bangoan, 3. Perumahan Griya Mustika 2 Desa Ketanon.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !