160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Jalan Sehat FKPPI Tulungagung dengan Tema ‘Pahlawanku Teladanku’ Berlangsung Sukses

Muzamil bersama penerima hadiah utama tiga unit sepeda motor
panggung tamu
Peserta menunggu dengan setia pengundian kupon

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) 1307 Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur menggelar jalan sehat massal dengan start dan finish di Lapangan Desa Boyolangu, pada Minggu, pagi, (27/11/2022).

Kegiatan yang dirancang dengan tema ”Pahlawanku Teladanku” ini diselenggarakan atas hasil kolaborasi FKPPI Cabang 1307/Tulungagung dan seluruh Ranting FKPPI se Kabupaten Tulungagung, yang juga didukung berbagai pihak baik dari donatur maupun sponsor.

Jalan sehat diikuti sedikitnya 1.000 (seribu orang) peserta, termasuk dari anggota dan pengurus FKPPI Cabang Kabupaten Kediri.

Muzamil
Muzamil Ketua FKPPI Cabang 1307 Tulungagung

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Cabang FKPPI Tulungagung Muzamil mengucapkan puji syukur pada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, hidayah sehingga bisa bertemu di lapangan ini dalam keadaan sehat wal afi’at dan teriring sholawat serta salam pada Nabi Muhammad SAW.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selanjutnya dia menyampaikan ucapan terima kasih pada Muspida Kecamatan Boyolangu yang telah memberikan izin, merestui mendukung kegiatan ini.

Muzamil juga menyampaikan ucapkan terima kasih pada semua pendukung kegiatan ini seperti Puskesmas Boyolangu dan semua sponsor yang terlibat pada kegiatan ini.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih pada semua peserta jalan sehat yang telah  berpartisipasi..

“Mari kita sebagai pemuda, generasi penerus perjuangan  bangsa dengan meneladani para pahlawan kita,” kata Muzamil.

750 x 100 AD PLACEMENT

Masih kata Muzamil yang mewakili panitia dan juga Pengurus FKPPI Cabang 1307/ Kabupaten Tulungagung, sebagai bentuk apresiasi pada para pahlawan, bertepatan dengan Peringatan hari Pahlawan tahun ini, kami mengadakan kegiatan jalan sehat yang melibatkan semua masyarakat dengan membagikan berbagai hadiah.

Selain itu, Muzamil juga mengatakan, kegiatan jalan sehat sebagai bentuk dukungan kami pada para pedagang pelaku Usaha kecil Menengah dan Mikro (UMKM) di Kabupaten Tulungagung untuk bisa mengambil peluang pada kegiatan ini.

Tak lupa Muzamil juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraannya.

Tampak hadir Camat Boyolangu Hedik Iswanto, Kapolsek Boyolangu , Danramil Boyolangu dan Kepala Puskesmas Boyolangu, Kepala Desa Boyolangu.

750 x 100 AD PLACEMENT
Camat Boyolangu
Sambutan Hedik Iswanto, Amd.P Camat Boyolangu

Sementara itu Camat Boyolangu Hedik Iswanto menyampaikan, ucapan terima kasih pada panitia dan seluruh Pengurus Cabang 1307/ Kabupaten Tulungagung yang telah berhasil menyelenggarakan jalan sehat dengan baik dan lancar pagi tadi.

Dia juga berharap kegiatan ini tetap dilaksanakan atau bisa secara rutin dilaksanakan di Kecamatan Boyolangu. Untuk melestarikan nilai-nilai kepahlawanan dan sebagai sarana silaturahim antara pengurus FKPPI dengan Muspida Kecamatan Boyolangu.

“Karenanya kami berharap kegiatan jalan sehat seperti dengan berbagi hadiah yang menyenangkan masyarakat dapat dilaksanakan ditahun-tahun mendatang,” kata Camat Hedik.

Hiburan musik dangdut dari dengan biduan-biduan yang bersuara apik sangat menghibur pserta jalan sehat yang kelelahan sambil menunggu undian tiket hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor Yamaha dari Dealer Elmona Jalan Raya Kedunglurah, Pogalan, Trenggalek.

sepeda gunung
Penerima hadiah sepeda gunung, Widayati, Ica dan Wita

Setelah dilakukan undian dengan tertib dan transparan yang dipandu dua MC., yang penuh semangat didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, hingga proses pengundian berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

Adapun jenis hadiah hiburan yang dibagikan puluhan jam dinding, seterika, ricecooker dan kipas angin.

kulkas
Penerima hadiah Kulkas, Kiki dan Susiana

Jenis hadiah utama seperti tiga unit sepeda motor, dua unit kulkas, tiga unit sepeda gunung dan unit televisi.

Yang mendapatkan hadiah utama berupa  sepeda motor adalah Joko Mulyono warga Kelurahan Kepatihan, Ani (Nyuwito) warga Desa Wajak Lor dan Saudah warga Desa Boyolangu.

TV
Penerima dua unit televisi,

 

 

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !