160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

IMABA Gelar Semarak Milad ke-XVII, Bupati: Pemuda Harus Menjadi Inisiator Barisan Terdepan

 

BANGKALAN, HARIAN-NEWS.com – RABU (26/1/2022)

Sekumpulan mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) menggelar Semarak Milad yang ke-XVII di Gedung Merdeka Bangkalan, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk seminar ini turut mengundang beberapa tokoh penting, yakni Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak, serta Bupati Sampang H Slamet Junaidi yang juga hadir melalui Zoom.

750 x 100 AD PLACEMENT

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Pemkab Bangkalan mengucapkan selamat atas Milad Ikatan Mahasiswa Bata-Bata ke XVII sekaligus diselenggarakannya Seminar Nasional.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai media yang tepat untuk mempererat silaturahmi antar anggota. Untuk itu diharapkan, acara ini menjadi sarana IMABA sebagai generasi muda Madura dalam menyikapi berbagai isu strategis yang terjadi dan menentukan langkah-langkah dalam membangun daerah.

“Dalam membangun sebuah daerah, pada prinsipnya sangat diperlukan SDM yang berkualitas, sehingga pembangunan dapat tercapai dalam segala sektor. Generasi muda sangat berperan penting dalam pembangunan daerah karena generasi muda adalah pemegang estafet kepimpinan daerah nantinya,” kata Bupati.

“Sebagai pemegang estafet, generasi muda harus menjadi pilar, penggerak dan pengawal jalannya pembangunan daerah. Melalui generasi muda, bisa melahirkan banyak inspirasi untuk mengatasi berbagai kondisi dan permasalahan yang ada, terutama dalam hal pembangunan daerah yang lebih maju.” lanjut Bupati

750 x 100 AD PLACEMENT

Bupati juga meminta pemuda harus mengambil peran sentral sebagai inisiator yang berada di barisan terdepan untuk kemajuan daerah.

“Saya yakin generasi muda Madura khusunya yang tergabung dalam IMABA merupakan generasi yang penuh dengan kreatifitas, ide-de inovatif, energik, semangat, serta penggerak perubahan yang lebih baik,” tandasnya. (Iroel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !