160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Hasil Pertandingan Arema Fc vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Curi 3 Angka dari Singo Edan

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Peluit panjang tanda berakhirnya babak ke-2 laga Arema Fc vs Persija Jakarta telah dibunyikan wasit. Tim Macan Kemayoran curi 3 angka dari Singo Edan.

Kick off laga Arema vs persija tersebut dimulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Gol tunggal Persija Jakarta di penghujung babak pertama tak mampu dibalas Singo Edan.

Babak Pertama Arema Fc vs Persija Jakarta

Di awal pertandingan, Arema FC langsung tampil menekan. Sejumlah peluang tercipta di babak pertama, tapi tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Laga berlangsung sengit, jual beli serangan pun terjadi. Namun hingga waktu normal babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta.

750 x 100 AD PLACEMENT

Persija memberikan kejutan saat injury time. Tim Macan Kemayoran berhasil mencetak gol melalui sepakan Michael Krmencik. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua Arema Fc vs Persija Jakarta

Di babak kedua Arema FC mencoba melakukan pressing untuk mengejar ketertinggalan. Namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Pada menit 54, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memutuskan untuk memasukkan Gian Zola mengantikan Dendi Santoso untuk memberikan penyegaran di lini depan.

Berselang tiga menit, Macan Kemayoran juga melakukan pergantian dua pemain di posisi gelandang. Frengky Missa dan Riko Simanjuntak digantikan Rio Fahmi dan Resky Fandi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Laga semakin memanas, lagi-lagi sejumlah pelanggaran kembali terjadi. Dua kartu kuning pun harus keluar dari kantong wasit untuk Renshi Yamaguchi dari Arema FC dan Muhammad Ferarri di kubu Persija Jakarta.

22 menit waktu pertandingan berjalan, belum ada gol tercipta, kedudukan masih sama dengan skor 0-1. Dimenit 68, kubu Arema FC kembali melakukan pergantian pemain.

Di bagian gelandang Adam Alis digantikan Evan Dimas dan posisi penyerang Muhammad Rafli menggantikan Ilham Armaiyn. Kartu kuning keempat kembali dikeluarkan wasit kepada Hanif Sjahbandi pada menit ke 76.

Serangan dari berbagai penjuru terus dilakukan Arema FC. Namun, pertahanan Persija Jakarta yang cukup kokoh dapat membendung bombardir serangan yang diberikan klub kebanggaan arek-arek Malang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Di menit 82, Alfriyanto Nico yang masuk menggantikan Michael Krmencik mendapatkan kesempatan mengancam gawang Adilson Maringa. Namun, sepakan pemain asing itu dapat gagalkan Adilson Maringa.

Sampai menit 90 belum ada gol lagi. Waktu tambahan diberikan selama 5 menit tapi tak ada perubahan apapun. Kemenangan diraih Macan Kemayoran dengan skor 1-0.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !