160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Final Lomba Biliar 9 Ball Hot Nine Berlangsung Tegang di Tertek

Yusuf Ardiansyah sedang konsentrasi tusuk bola
Juara Biliar
Yusuf juara 1, Yogi Juara 2 dan Rengga juara 3

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Final turnamen biliar 9 ball Hot Nine antar RT/RW Kelurahan Tertek, Kabupaten Tulungagung berlangsung tegang.  Suasana mencair setelah Yusuf Ardiansyah dari RW 04 tampil menjadi juara pertama setelah mengalahkan  Yogi atlit dari RW 03 dengan skor 3: 1.

Unggul lebih dulu dengan skor 2, Yusuf Ardiansyah menang di babak pertama dan kedua. Sedangkan pada babak ketiga permainan dimenangkan Yogi.

Kelurahan Tertek yang dipenuhi penonton suasananya menjadi tegang dalam keheningan saat babak keempat dimulai. Sekitar lima menit pertandingan berlangsung, Yusuf berhasil memasukan ball nomor 9, dengan itu berakhirlah juga perlawan Yogi. Dengan skor 3:1 untuk kemenangan Yusuf.

Disemi final Yusuf mengalahkan Rengga dari RW 05, sedangkan Yogi di semifinal juga mengalahkan pemain dari RW 05 Ridho.

750 x 100 AD PLACEMENT

Susunan lengkap juara turnamen biliar adalah, juara pertama Yusuf dari RW 05, juara kedua Yogi dari RW 03 dan juara ketiga Rengga dari RW 05.

Suasana Balai Kelurahan Tertek, Minggu malam (14/8/2022) dipenuhi suporter masing-masing atlit dan warga yang ingin menyaksikan jalannya partai final turnamen biliar atau bola sodok itu.

Turnamen bola 9 ini merupakan rangkaian dari perlombaan dan pertandingan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Tertek dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022.

Pendapat juri biliar Hendra Warkop Mas Bro, Kelurahan Bago, pertandingan biliar di Tertek ini penataannya cukup bagus. Hanya pemain yang bisa masuk arena dengan pembatas ring.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Para pemain sudah cukup bagus kualitasnya. Pilihan pola permainan 9 ball ini disepakati untuk lebih meringkas waktu,” katanya.

Ketua PHBN Tertek
Rendy Nugraha Ketua Pelaksana PHBN Tahun 2022 Kelurahan Tertek

Menurut Rendy Nugraha selaku Ketua Pelaksana PHBN Kelurahan Tertek, kegiatan PHBM tahun ini kami mengangkat tema Tertek Bersatu. Karena beberapa tahun ini vakum akibat pandemi Covid-19 dan selama ini kegiatan dimasing-masing RT/RW.

“ Kami ingin dengan momentum HUT Kemedekaan ini,  warga Tertek,  khususnya pemuda Tertek bersatu. Refleksinya semua perlombaan difokuskan di kelurahan, semua perwakilan RT/RW wajib mengirimkan pemain atau perwakilannya,” kata pemuda yang aktif di Karang Taruna ini.

Rendy juga menjelaskan, pada PHBN tahun ini, ada enam kegiatan yang dilombakan; turnamen biliar, tenis meja, bola voli, lomba anak-anak, karaoke ibu-ibu dan catur.

750 x 100 AD PLACEMENT

Saat ditanya harapannya untuk pemuda Tertek, Rendy berharap,” Semoga pemuda Tertek semakin solid, melakukan hal-hal yang kreatif dan positif.”

Pembukaan pertandingan dan perlombaan dalam rangka PHBN di kelurahan Tertek itu, dilakukan oleh Lurah Tertek Haryadi pada Rabu (10/8/2022).

 

 

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !