160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

DPRD Cermati Mutu Pendidikan Kabupaten Tulungagung

Haryo Dewanto Wicaksono, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung

TULUNGAGUNG, HARIANNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung mencermati kualitas pendidikan di Kabupaten Tulungagung dikala pandemi Covid-19.

Untuk mendapatkan data yang valid mereka melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Rabu (21/4/21).  Yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Sumarsono didampingi Wakil Ketua DPRD Asmungi serta beberapa anggoa dewan lainnya.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Haryo Dewanto Wicaksono, M.Pd, kunjungan DPRD Tulungagung itu dalam rangka pengawasan pelaksanaan program-program pendidikan.

“ Dewan meminta penjelasan pelaksanaan program yang telah dijalankan dan program yang belum dijalankan,” kata Haryo DC.

750 x 100 AD PLACEMENT

Atas saran dari dewan tersebut, Haryo DC menyampaikan,  saran dan masukan dari dewan yang terhormat telah kami laksanakan semua arahan dari dewan untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan.  Namun  tidak dapat dipungkiri hasilnya kurang bisa maksimal sebab pembelajaran masih belum ada tatap muka.

 “Wujud dari maksimalisasi program pendidikan dapat dilihat dari tetap diadakannya kegiatan kegiatan festival seni di Tulungagung. Sebagai contoh kemarin diadakan Festival Dalang Cilik Tahun 2021 untuk tingkat SD dan SMP di Tulungagung. (Agp/red).

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !