160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Dishub Tulungagung Gelar Undian Berhadiah Parkir Berlangganan

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Dishub Tulungagung gelar undian berhadiah parkir berlangganan, Selasa (20/12/2022).

Acara yang di mulai langsung oleh Kepala Dishub Tulungagung Galih Nusantoro berjalan lancar. Turut hadir juga Kasatlantas Tulungagung, Sekdin Satpol-PP , dan juga perwakilan dari Dinas Sosial berserta tamu undangan yang lain.

“Perlu diketahui bersama, Kabupaten Tulungagung masih menyelenggarakan parkir berlangganan. Ini merupakan fasilitas dari pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk masyarakat Tulungagung yang mempunyai kendaraan dengan plat AG untuk menikmati Fasilitas parkir tepi jalan umum secara gratis, syaratnya dengan membayar pajak/HER,“ ucap Galih Nusantoro dalam sambutannya.

“Undian ini adalah reward dari kami sebagai bentuk kerjasama kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah kabupaten Tulungagung, juga sebagai apresiasi kerjasama yang baik, kita berikan hadiah. Jadi siapapun yang mempunyai nomor kendaraan dan sudah melaksanakan pajaknya, kita undi akhir tahun untuk mendapatkan hadiah dari kami,“ pungkasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pada kesempatan itu Kepala Dishub Tulungagung Galih Nusantoro juga memberikan hadiah kepada salah satu juru parkir teladan yang sudah berdedikasi dalam pekerjaannya.

Heri selaku ketua panitia menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat pada masyarakat untuk kasadaran membayar pajak kendaraan.

Ada berbagai macam hadiah yang sudah di sediakan oleh pihak panitia, meliputi satu unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, dan masih banyak hadiah lainnya.

“Karena sistem undian kami secara online atau live jadi untuk pembagian hadiah kepada pemenang undian kami akan mengirim kan surat tanda terima untuk mengambil hadiah di Samsat atau di kantor Dishub Tulungagung,“ jelas Heri.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !