160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Cek Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Bululawang, Jokowi Sebut Inflasi Terkendali

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, saat melakukan peninjauan harga ke Pasar Bulawang Kabupaten Malang, Senin (24/7/2024).

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam kunjungannya kali ini, melakukan peninjauan harga ke Pasar Bulawang Kabupaten Malang, Senin (24/7/2024).

Menurutnya, harga –harga bahan pokok di wilayah Kabupaten Malang Jawa Timur ini sangat bagus, mengingat banyak kebutuhan pokok yang diproduksi di wilayah Malang sendiri.

Presiden Joko Widodo menjelaskan, dalam kunjungan kerja ke Malang, selain mengunjungi pasar tradisional Bululawang juga menyapa para pedagang dan masyarakat. Presiden juga melakukan peninjuan pada sejumlah komoditi yang ada di pasar tersebut.

“Pagi hari ini saya mengecek juga harga-harga di pasar-pasar yang lain di Kabupaten Malang,” seru Jokowi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Jokowi menyebut, dari hasil pantauan di dalam Pasar Bululawang bersama Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir dan didampingi Gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa serta Bupati Malang H.M Sanusi bahwa harga kebutuhan pokok di pasar Bululawang ini bagus.

“Saya melihat harga-harga di sini sangat bagus. Kayak saya melihat daging ayam bisa harganya Rp 34rb , bawang merah juga di harga Rp26 ribu. Murah sekali di sini,” sebut Jokowi.

Menurutnya, harga murah tersebut didukung dengan hasil produksi yang banyak dihasilkan dari Kabupaten Malang sendiri.

“Saya kira ini baik karena sebagian besar produksinya di Kabupaten Malang. Untuk inflasi, artinya terkendali,” ucapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara itu, ribuan masyarakat dan pedagang sangat antusias menyambut kedatangan Jokowi dalam kunjungan kerja ke Pasar Bululawang Kabupaten Malang kali ini. Terlihat di lapangan, pengamanan yang dilakukan oleh aparat gabungan sangat ketat.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !