160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Tulungagung Mengapresiasi Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Trisna HVC

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, menerima Manager Program Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Trisna HVC Tulungagung Charles Philippe, di Ruang Tamu Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Selasa, 6 April 2021.

Bupati Tulungagung Mengapresiasi Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Trisna HVC

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com –  Keberadaan Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Trisna Health Voluntary Center disambut baik oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo. Sebagai lembaga yang dinilainya berupa meyelamakan anak bangsa.

“Saya atasnama Bupati dan Kepala Pemerintahan Kabupaten Tulungagung mengucapkan terima kasih dan mendukung pada Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Trisna yang telah turut serta memberikan pelayanan kesehatan dan rehabilitasi pada generasi muda penerus harapan bangsa yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” kata Drs. Maryoto Birowo, Selasa, 6 April 2021, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Pemerintah Kabupaten Tulungagung mendukung upaya penyelamatan korban penyalahguna Narkoba melalui program rehabilitasi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Maryoto Birowo berpesan agar masyarakat Tulungagung dapat memberikan dukungan penuh, sehingga cita-cita membebaskan Tulungagung dari penyalahgunaan Narkoba dapat berjalan dengan baik.

“Dengan bebas dari penyalahgunaan Narkoba, menjadi manusia sehat, insya Allah kita mampu menghasilkan generasi muda Tulungagung yang berkualitas dan sebagai warga masyarakat yang baik,” kata Bupati Maryoto yagn siang itu usai menerima Manajer Program YR. Kobra Trisna HVC Charles Philippe di ruang tamu pendopo.

Sementara itu, Charles Philippe pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih pada Bapak Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung yang telah menerima dan menyambut baik silaturahmi dari Trisna Health Voluntary Center.

Hal ini dilakukan dalam rangka berkoordinasi dan bekerjasama untuk mengatasi masalah narkoba yang ada di Kabupaten Tulungagung,” kata Charles yang seringkali menjadi narasumber Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba diberbagai ajang daerah , regional maupun nasional.

750 x 100 AD PLACEMENT

Charles juga berharap,”Semoga jalinan silaturrahmi ini dapat membuahkan hasil yang lebih baik, dan membantu menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba.” (ys/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !