160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Tulungagung dan Miss Universe Switzerland Tanam Bibit Pohon-pohon Langka

Bupati dan Miss Universe Switzerland tanam bibit pohon langka

TULUNGAGUNG, HARIANNEWS.com — Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Selasa, (22/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB, lalu,  melakukan penanaman bibit jenis pohon langka di halaman Pendopo Kongas Arum Kusumaing Bongso bersama Alia Guindi Miss Universe Switzerland 2022.

Dalam acara yang dimotori oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung ini Bupati Tulungagung  didampingi oleh Anggota Forpimda Kabupaten Tulungagung beserta istri, Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Sukaji, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung beserta pengurus  Tim Penggerak PKK kabupaten Tulungagung dan Kepala OPD terkait Lingkup Pemkab Tulungagung.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo usai melakukan penanaman Pohon langka ini diantaranya mengatakan,  kegiatan ini adalah rangkaian peringatan Hari Jadi kabupaten Tulungagung yang ke 817 Tahun 2022  dan kebetulan Kabupaten Tulungagung pada saat ini kedatangan tamu istimewa Miss Universe Switzerland 2022.

Bupati Maryoto Birowo juga mengajak tamu ini melakukan kegiatan penanaman pohon mengingat Kabupaten Tulungagung adalah salah satu kabupaten yang sangat berpotensi dalam pengembangan pembangunan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selanjutnya Bupati berharap agar para tamunya ini dapat mempromosikan produk – produk Kabupaten Tulungagung di negara mereka.

Adapun Miss Universe Switzerland 2022. Yang mengikuti acara penamanan pohon langka di halaman Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso adalah Alia Guindi,Tiphane Amelia Sagne, ZolannyEncrancion galan, Lina Maritza Poffer, serta Silvia Natali Peres Julio sedangkan tanaman langka yang ditanam pada saat itu diantaranya adalah pohon klerak, pohon Kluwak, Pohon Cempedak, Bunga sepatu Albino, Black Sapote.

Semangat melestarikan tanaman langka dan Gerakan penanaman pohon di Kabupaten Tulungagung yang diprakasai Bupati Tulungagung itu, patut untuk mendapatkan dukungan dan perhatian dari seluruh warga Tulungagung.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !