160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Bupati Maryoto Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU Gondang

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M, lakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung MBC NU Gondang, Kabupaten Tulungagung

 

 

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com –  Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MBCNU) Gondang, dilakukan oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M, bersama Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Sabtu, 13 Maret 2021, lalu.

750 x 100 AD PLACEMENT

Lokasi gedung berada di Desa Bendungan, Kecamatan Gondang, tampak hadir di acara itu, kepala OPD terkait Lingkup Pemkab. Tulungagung dan anggota Forkopimcam Kecamatan Gondang.

Pada kesempatan itu Bupati Maryoto menyambut gembira dan merasa bangga dengan adanya gedung MWC NU Godang ini dan berharap selama pembangunan akan berjalan dengan baik.

Terkait dengan pengendalian covid 19 di Kabupaten Tulungagung  Bupati mengatakan, pemerintah Kabupaten Tulungagung telah melakukan berbagai upaya dalam melakukanan penyebarannya diantaranya telah melakukan intruksi menteri dalam negeri tentang PPKN berskala mikro dengan mengoptimalisasikan tentang posko penanganan Covid-19 di desa.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung kami menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya dengan menerapkan 3M, selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker bila keluar rumah, serta menjaga jarak aman ketika berhubungan,” kata Bupati.

Dalam laporanya Ketua MWC NU Gondang mengatakan, tanah yang dibangun untuk gedung MWC NU ini adalah pembelian dari PC NU Kecamatan Gondang hasil patungan dari 6000 KK anggota NU yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Gondang selama 2 tahun. Dengan uang yang terkumpul sejumlah Rp 280 juta.

Pembangunan gedung ini nantinya bertingkat 3 dengan lantai dasar berupa pasar rakyat, lantai 2 berupa kantor NU, kantor, Fatayat NU, Kantor Muslimat NU, Kantor Banser dan kantor Ansor NU cabang Gondang, dan lantai 3 berupa aula. ( agp/humas).

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !