160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Ikuti Safari Ramadan, Kegiatannya Tarawih hingga Penyerahan Bansos

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung mengikuti Safari Ramadhan yang digelar di Masjid Besar Sunan Kalijaga Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo, Senin (11/04/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam safari ini, bupati juga didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung anggota Forpimda,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung Dr. H. Muhajir, S.Pd, M.Ag,  Ketua Tanfidziyah PCNU Tulungagung KH. Abdul Hakim Mustofa.

Kemudian ada juga Ketua Baznas Tulungagung KH. Samsul Umam, Al Mukarom Para Alim Ulama, Para Kyai dan Bu Nyai, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, anggota Forkopimcam Kecamatan Pagerwojo, beberapa Asisten dan Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya Maryoto menyampaikan puji syukur karena tahun ini kembali bisa melaksanakan Safari Ramadhan, seiring dengan menurunnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selanjutnya Bupati Tulungagung juga menambahkan, momentum ini supaya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Substansinya sebagai wadah penyampaian informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat dan didengar langsung, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya.

Terakhir Bupati Tulungagung  berpesan kepada para alim ulama, para da’i, tokoh masyarakat, dan para pemuda, diharapkan untuk meningkatkan semangat dan pengabdian serta memberikan segenap kemampuan yang dimiliki sesuai dengan peran dan tanggung jawabnya masing-masing.

”Insya Allah, Tuhan yang maha pengasih dan penyayang akan memberikan jalan yang mulia bagi kita untuk mewujudkan Tulungagung maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan, sehingga bisa benar-benar Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto,“ kata Maryoto.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain pelaksanaan sholat tarawih berjamaah pada acara Safari Ramadhan ini, dilaksanakan juga kegiatan vaksinasi bagi masyarakat sekitar yang belum vaksin 1, 2 dan booster, yang kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sosial secara simbolis oleh Bupati kepada perwakilan masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Pagerwojo. (Nug /Prokopim).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !