160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Buka PORSADIN Bojonegoro, Bupati Anna Motivasi Para Santri

Pembukaan PORSADIN ke-5 tingkat Kabupaten Bojonegoro

BOJONEGORO, HARIAN-NEWS.Com – Pekan Olahraga dan Seni antar Madrasah Diniyah PORSADIN Bojonegoro ke-5 tingkat Kabupaten Bojonegoro resmi dibuka dan dilaksanakan di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Sukosewu, Minggu (07/08/2022).

Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) cabang Bojonegoro, KH. Muhibbudin Asrori dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi olahraga dan seni yang rutin diselenggarakan oleh FKDT ini bertujuan untuk mengasah minat dan bakat para santri.

Beliau berharap bahwa semoga santriwan santriwati madrasah Diniyah dapat berkontribusi membangun Bojonegoro menuju lebih baik lagi. “Terus semangat berprestasi, semoga dapat lolos menuju tingkat Jawa Timur, bahkan nasional,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati Bojonegoro, Camat Sukosewu, dan stakeholder lainnya turut hadir pula dalam kesempatan Pembukaan PORSADIN Ke-5 ini. Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah berharap madrasah Diniyah dapat semakin berkembang dan melahirkan generasi yang berprestasi.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Bagi anak-anak yang berprestasi dalam bidang olahraga, ayo segera daftarkan diri pada program sertifikasi dengan Kartu Potensi Olahraga Bojonegoro (K’POB),” tegasnya.

Kompetisi ini diikuti oleh 1200 peserta dari 28 kecamatan di Kabupaten Bojonegoro. Para duta madrasah Diniyah tersebut siap bertanding dalam 14 cabang perlombaan, meliputi Bulu Tangkis, Tenis Meja, Sprint 60 meter, Sprint 80 meter.

Kemudian pidato Bahasa Indonesia, Bahasa arab, Cerdas cermat diniyah, MQK Safinatunnajah, Kaligrafi, Murottal wal Imlaq, Puisi islami, Tahfidh 30 juz, MTQ, dan catur cepat. [RRW/RyMr]

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !