160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

BAZNAS Tulungagung Luncurkan Website Resmi Zakat Online

BAZNAS Tulungagung luncurkan website resmi Zakat Online

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulungagung memupus anggapan sulit dan ribetnya pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh (ZIS). Dengan meluncurkan program Zakat Online melalui web resmi dilaman bayar zakat yang sudah terigtegrasi dengan dompet digital diharapkan akan memudahkan pembayaran dan penyalurannya.

Seperti yang disampaikan Ketua BAZNAS Tulungagung KH. Samsul Umam yang akrab disapa dengan sapaan Gus Samsul, katanya, “Seiring berkembangnya teknologi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulungagung sebagai badan resmi pemerintah yang bertugas untuk menghimpun dan menyalurkan dana zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) telah melakukan upgrade kantor berbasis digital.”

“Hal ini guna mengoptimalkan pelayanan yang ditawarkan oleh BAZNAS kepada para muzakki dan mustahik agar secara mudah dana ZIS dapat terhimpun dan tersalurkan secara cepat dan tepat,” katanya.

Ditambahkannya, sekarang bayar zakat secara online melalui BAZNAS Kabupaten Tulungagung, bisa dengan cara lama yakni transfer atau dengan cara mengakses web resmi di laman bayar zakat yang sudah terintegrasi dengan dompet digital
“Untuk membayarkan zakat secara online muzakki hanya perlu mengisi data diri seperti nama lengkap, nomor telepon, dan juga email. Ketika pembayaran sukses mereka akan menerima bukti setor zakat yang dikirimkan oleh BAZNAS. Sehingga muzakki tidak perlu bersusah payah untuk datang ke kantor,” kata Gus Samsul.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara ini, untuk fasilitas pembayaran zakat berbasis web secara online masih menggunakan gopay dan mandiri bill. Saat ini BAZNAS terus berusaha menambah banyak dompet digital sebagai platform media pembayaran, untuk mempermudah muzakki dalam membayarkan zakatnya sesuai dompet digital yang mereka punya.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !