160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wali Kota Blitar Gowes di Sananwetan, Pantau Progres Program RT Keren

BLITAR, HARIAN NEWS.COM – Wali Kota Blitar melakukan gowes untuk meninjau program RT Keren di Kecamatan Sananwetan pada Jumat (06/09/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Forkopimda Kota Blitar, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Jatim, serta masyarakat, dengan tujuan memantau langsung progres pembangunan fisik dan non-fisik RT Keren selama tahun 2024.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Blitar, Fredy Hermawan, menyampaikan, capaian program RT Keren di Kecamatan Sananwetan telah mencapai lebih dari 80%. Hasil monitoring menunjukkan beberapa titik yang perlu mendapat perhatian lebih, namun secara keseluruhan, pelaksanaan program RT Keren berjalan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, pelaksanaan program RT Keren di Sananwetan sudah sangat baik. Baik kegiatan fisik maupun non-fisik sudah mencapai lebih dari 80%. Harapannya, pada bulan Oktober ini seluruh program dapat selesai,” kata Fredy.

750 x 100 AD PLACEMENT

Camat Sananwetan, Purwanto, menambahkan, gowes peninjauan ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan Kecamatan Sananwetan sebagai Eco Product Integrated Community (EPIC). Purwanto juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan program RT Keren.

“Kami ingin menjadikan Sananwetan sebagai kecamatan yang memiliki produk unggulan berbasis masyarakat dan berkelanjutan. Program RT Keren ini diharapkan dapat mendukung terwujudnya tujuan tersebut,” tambah Purwanto.

Purwanto berharap dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, program RT Keren dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat. (Etok)

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !