160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

PPDB SMP Negeri 1 Boyolangu Tulungagung Kuota Terpenuhi

TULUNGAGUNG , HARIAN- NEWS.com – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Negeri 1 Boyolangu Tulungagung untuk tahun ajaran 2024/2025 telah selesai dilaksanakan.

Para calon siswa-siswi telah mendaftarkan diri pada tanggal 10-11 Juni 2024, dan kuota yang ditetapkan oleh pihak sekolah sebanyak 352 siswa kini sudah terpenuhi.

Kepala SMP Negeri 1 Boyolangu Tulungagung, Adi Sutignyo, S.Pd, menyatakan,  kegiatan PPDB tahun ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah, PPDB tahun ini secara keseluruhan telah berjalan dengan lancar dan memenuhi target. Dari jumlah pagu yang ditetapkan oleh pihak sekolah, yaitu 352 siswa, juga alhamdulillah sudah terpenuhi,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

PPDB tahun ajaran 2024/2025 di SMP N 1 Boyolangu melibatkan 9 orang panitia. Tahapan meliputi pendaftaran peserta pada tanggal 10-11 Juni, verifikasi data pada tanggal 12-14 Juni, pengumuman hasil seleksi pada tanggal 15 Juni, dan daftar ulang pada tanggal 19-20 Juni 2024.

Hasil seleksi PPDB yang dilakukan oleh pihak sekolah juga telah diumumkan, meskipun informasi lebih lanjut belum tersedia.

Hasil dari Seleksi PPDB yang dilakukan pihak sekolah juga tidak hanya melalui seleksi jalur Zonasi saja sesuai anjuran Pemerintah, tetapi ada juga seleksi jalur lainnya, diantaranya yaitu seleksi melalui Jalur Prestasi Akademik, Prestasi Non Akademik, Prestasi Keagamaan, Jalur Afirmasi dan terakhir melalui Jalur Perpindahan Orang Tua.

Jadi apabila para calon peserta didik baru ini memenuhi kriteria tersebut, makan selanjutnya akan dinyatakan lolos seleksi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia menambahkan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Panitia PPDB tahun ini yang sudah bekerja keras untuk menyeleksi para calon siswa siswi baru dan sudah memenuhi target yang ditentukan.

Dan terima kasih juga saya sampaikan kepada masyarakat sekitar yang sudah mempercayakan anaknya untuk mendaftar di sekolah kami, semoga kami bisa memberikan pelayanan dan kualitas pendidikan yang terbaik untuk anak didik kami nantinya.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !