160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wabub Buka acara Expo Desa Keboireng Kecamatan Besuki

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo membuka acara Expo Desa Keboireng dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Lapangan Warung Tengah Sawah Desa Keboireng Kecamatan Besuki pada Rabu, (17/08/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam acara ini Wabup Gatut Sunu Wibowo bersama istri diterima langsung oleh Camat Tumijan bersama anggota Forpimcam Kecamatan Besuki dan para Kepala Desa se-Kecamatan Besuki.

Kepala Desa Keboireng Supirin dalam laporanya diantaranya mengatakan bahwa, maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022, dengan peserta diikuti oleh seluruh RT yang ada di Desa Keboireng.

Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo dalam sambutanya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa dan panitia yang telah ikut serta sehingga acara malam ini dapat berjalan dengan lancar.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Selain dari pada itu, senyampang masih dalam keadaan pandemi covid-19 saya juga menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari segala macam penyakit,” kata Wabub.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Wabub mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menumbuhkan rasa cinta tanah air dan membangkitkan semangat berkebangsaan.

“Meskipun situasi dan kondisi pandemi covid-19 masih membayang-bayangi kita, harapanya untuk tidak menyurutkan semangat kita dalam menyemarakkan acara satu tahunan ini dan mengobarkan api semangat yang diturunkan pahlawan terdahulu,” lanjutnya.

Berikutnya, Wabub juga mengapresiasi terselenggaranya acara Expo Desa Keboireng sebagai bentuk peringatan kemerdekaan RI yang ke 77.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Mari kita maknai kebersamaan ini sebagai bentuk menyemerakkan Peringatan Hari Besar Nasional Kemerdekaan Indonesia, mari kita ikuti acara ini dengan penuh semangat menggelora,” kata Wabub.

Terakhir Wabub berharap agar Expo yang digelar oleh Desa Keboireng pada malam ini, dapat menjadi kesempatan untuk ajang memamerkan karya dan produk olahan dari masing – masing stand.

“Selain itu juga menjadi momentum kita bersama untuk meningkatkan rasa cinta pada tanah air sebagai bentuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkas Wabub.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !