160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Usai Daftar Balon Ketum KONI, Edy Wahyono Mendadak Mengundurkan Diri

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Edy Wahyono, Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Malang periode 2023-2027 memilih mundur dari bursa pencalonan.

Menurut Edy Wahyono, sebelum menyatakan mundur, Edy bercerita saat mengaku diminta maju lagi pada pemilihan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) Kota Malang periode 2023-2027 mendatang.

“Saya diminta teman-teman (Cabor) untuk maju lagi dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kota Malang, dan proses tahapan tahapan yang saya lalui dengan kebersamaan kami dengan Cabor. Intinya dalam kontestasi ini saya lebih baik memberikan kesempatan pada yang lain (mundur dari pencalonan), agar Cabor Cabor tidak pecah,” beber Edy Wahyono saat konferensi pers di Rumah Makan Kertanegara, Rabu (24/1/2023) malam.

Edy menambahkan, dirinya memilih memberikan kesempatan pada calon lain untuk menjabat Ketua umum KONI Kota Malang karena adanya suara sumbang yang kurang enak didengar.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Jadi biar tindak ada perasaan ini perasaan itu, bahkan saya melihat dan mendengar sendiri ceritanya begini begitu, ini pernik pernik dinamika yang ada saat ini,” imbuhnya.

Edy berharap kedepannya KONI Kota Malang lebih baik lagi dengan proses pendewasaan.

“Saat ini saya lihat prosesnya mulus mulus saja, begitu terjadi yang diluar itu rodok (agak) kaget kaget, tapi semua itu sesaat saja, jadi intinya itu tidak yang lain,” harap Edy.

Edy meminta seluruh Cabor, atlet, pelatih, dan official dapat konsentrasi pemusatan latihan dengan biaya mandiri. Karena sampai saat ini KONI belum memiliki anggaran untuk melakukan Puslatkot.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Dan saya meminta siapapun yang terpilih nanti agar membawa KONI lebih baik lagi, dan saya mendengar anggarannya mau ditambah semoga lebih bagus lagi prestasi atlet kita, jadi pembinaan prestasi tidak akan jauh dari anggaran, tidak ujuk berprestasi,” tandas Edy.

Edy mengucapkan terima pada Cabor dan semua pihak di KONI yang selama ini telah bekerjasama dengan baik.

“Kami mohon maaf kepada seluruh Cabor dan eks-pengurus. Dan terimakasih pada pembina dan pemerintahan Kota Malang yang memberikan suport pada kami,” pungkas Edy. (ts)

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !