160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Ulang Tahun Ke-41, Anggota Satlantas Polresta Banyuwangi Mendapat Kejutan dari Rekan Media

BANYUWANGI, HARIAN-NEWS.com – Anggota Satlantas Polresta Banyuwangi Aipda Agus Supandi SH Banit Gakkum Satlantas, berulang tahun ke-41, jatuh pada tanggal 25 Agustus 2022 hari Kamis.

Salah satu rekan media melalui whatshapp, bertanya kepada Aipda Agus Supandi SH, “Bang apakah lagi dinas..!!??” Aipda menjawab bahwa, “hari ini lepas dinas dan mau balik kanan,” ucap Aipda Agus Supandi.

Aipda juga menyebut akan kembali lagi ke kantor Unit Gakkum Polresta Banyuwangi yang berlokasi di Jalan Letkol istiqlah, kelurahan Singonegaran, kecamatan Banyuwangi.

ulang tahun

750 x 100 AD PLACEMENT

Salah satu rekan media, meminta kepada sang Aipda untuk menunggu kedatangannya, setelah sampai di kantor Unit Gakkum pukul 09.00 Wib, rekan media meminta ngopi sambil ngobrol di depan kantor Unit Gakkum.

Tanpa adanya kecurigaan, Aipda menuruti keinginan salah satu rekan media dan juga masih saudaranya untuk ngopi sambil ngobrol asyik. Beberapa menit kemudian, sang Aipda mendapatkan kejutan berupa mandi dengan tepung kanji.

Aipda Agus Supandi SH sangat berterima kasih atas kejutan dari rekan media. Aipda Agus rencananya hari ini akan tasyakuran sederhana di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !