160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Turnamen Bola Voli Bono Cup II Wujud Pemberdayaan UMKM dan Pembinaan Olahraga

Turnamen Bola Voli Bono Cup II Tahun 2023,

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Pemerintah Desa Bono baru-baru ini menggelar Turnamen bola voli Bon 3 dan antar desa/antar kampung (tarkam).

Turnamen Bono Cup II Tahun 2023, wujud pemberdayaan generasi muda melalui olahraga dan pemberdayaan usaha menengah kecil dan mikro (UMKM).

Menurut Muzamil, selaku Kepala Desa Bono, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Turnamen Bola Voli Bono Cup II ini merupakan yang kedua kalinya digelar dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Ia menambahkan, dengan digelarnya Turnamen bola voli yang diikuti atlit-atlit bola voli andalan Tulungagung dan dari beberapa kota di Jawa Timur, diharapkan dapat memacu minat dan bakat generasi muda untuk mencintai olahraga dan menghindari kebiasan-kebiasan buruk di kalangan generasi muda desa kami khususnya dan Tulungagung pada umumnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Masih kata Muzamil,” Selain itu menumbuhkan kecintaan pada olahraga pada generasi muda, Turnamen Bono Cup juga diharapkan dapat menjadi ajang UMKM untuk mengenalkan dan memasarkan produknya pada penonton yang dari seluruh penjuru wilayah Kabupaten Tulungagung.”

“ Tekad kami akan terus menggelar terselenggaranya kejuaraan Bola Voli Bono Cup ditahun-tahun berikutnya. Dan kami membuka lebar adanya kemitraan dengan sponsor baik dari pemerintah maupun dari kalangan swasta,” kata Kades Muzamil.

Yang mendukung suksesnya Turnamen Bola Voli Bono Cup II, tidak terlepas adanya partisipasi dari seluruh warga desa setempat, Lapangan bola voli yang standar Nasional dan Wasit dari PBVSI, serta letak posisi Desa Bono yang berada di lokasi strategis.

Dukungan digelarnya Turnamen Bono Cup tampak dari pelaku usaha kecil, penjual bakso keliling, Kaum (48) warga Bono, dia sangat mendukung adanya kejuaraan bola voli Bono Cup, karena saat ada turnamen, penghasilannya naik lumayan tinggi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Hasil Turnamen Bola Voli Bono Cup II

Juara Lokal / antar Desa (Kampung)

  1. Bono
  2. Majan
  3. Notorejo
  4. Trenceng

Juara bon 3 :

  1. Pucangan
  2. Tawangsari
  3. Gendingan
  4. Waung

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

 

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !