160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

“Tonny Andreas: Dari Olahraga ke Panggung Politik Blitar.”

Penulis : Etok
BLITAR, HARIAN-NEWS.com – Figur Tonny Andreas sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Blitar dikabarkan siap maju sebagai calon AG 2 atau Wakil Bupati Blitar pada Pilkada 2024 ini.

Tonny menyampaikan pada awak media siap maju menjadi Wakil Bupati Kabupaten Blitar, Jawa Timur berpasangan dengan siapapun.

“Dengan berbagai pengalaman yang telah saya miliki saya siap maju jadi Wabup Blitar di Pilkada tahun 2024 ini, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu meridhoinya Amin,” katanya.

Tonny Andreas dikenal sebagai pejuang dalam mencetak atlet-atlet berbakat yang berada di Kabupaten Blitar. Sehingga setiap tahunnya KONI Kabupaten Blitar terus menyumbangkan banyak prestasi diberbagai kompetisi yang membanggakan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Baru-baru ini ia juga mendampingi para atletnya menerima reward dari Pemerintah Kabupaten Blitar atas kejuaraan Porprov Jatim Ke VIII.

Sahabat karib Mubaligh terkenal alim dan viral di media sosial Gus Iqdam ini, sudah memiliki visi ke depannya. Yang utama adalah menyejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !