160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 Sinergi Polres Tulungagung dengan Pondok Pesantren

TULUNGAGUNG, HARIAN- NEWS.com – Polres Kabupaten Tulungagung menggelar tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di gedung SAR Polres Tulungagung pada Selasa, 2 Juli 2024.

Acara ini dihadiri Forkompimkab,tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat pemuda.

Dari tokoh agama diantaranya hadir KH. Imam Mawardi Ridlwan yang mengucapkan selamat,” Semoga seluruh jajaran Polri dalam pengabdiannya yang tulus dan penuh pengorbanan mendapatkan keberkahan dan perlindungan dari Allah Ta’ala.”

Dia juga mengapresiasi sinergi antara jajaran Polres Tulungagung dengan pondok pesantren di Kabupaten, yang berperan penting dalam menjaga keamanan wilayah.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Polri mengabdi untuk bangsa dan negara. Mereka menjalankan tugas dengan tanggung jawab yang sangat besar. Kita berdoa agar Polri tetap menjaga sinergi dan berkah dalam mewujudkan persatuan bangsa. Ketulusan dalam melayani masyarakat merupakan kunci untuk mendapatkan pertolongan dari Allah Ta’ala dalam menjalankan tugas. Kami berharap Polri terus kokoh dalam menegakkan keadilan hukum, menjaga keamanan, dan menciptakan kedamaian,” ujar KH. Imam Mawardi Ridlwan.

Tokoh agama yang juga sehari-hari sebagai pengasuh Pesantren Al Azhaar Tulungagung berharap peringatan HUT Bhayangkara ke-78 akan mampu membuat Polri dicintai oleh masyarakat dan menjadikan stabilitas keamanan sebagai prioritas.

“Sinergi antara Polri dan pondok pesantren diharapkan dapat mengurangi berbagai bentuk kriminalitas dan kejahatan di masyarakat. Kerjasama yang baik akan membawa Indonesia menuju kesuksesan,” katanya.

Selain itu, Sekretaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Jawa Timur memberikan apresiasi kepada Kapolres Tulungagung, AKBP H. Teuku Arsya Khadafi, SH, Msi., yang telah berhasil menciptakan kondisi yang kondusif, aman, tentram, dan damai di Kabupaten Tulungagung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !