160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SMPN Satu Atap Sendang Kembangkan Potensi dalam Keterbatasan

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – SMPN Satu Atap Sendang memang tidak banyak dibicarakan orang. Namun di balik itu, kepedulian masyarakat akan pendidikan terlampau cukup besar.

Ini terbukti dengan banyaknya masukan masyarakat terutama komite sekolah terkait pentingnya pengembangan bakat minat dan pentingnya memiliki progam unggulan yang layak.

Beberapa wali siswa yang ditemui mengakui, SMPN Satu Atap Sendang memiliki keunggulan, seperti Pramuka, Karawitan, atau extrakurikuler lainnya.[irp]

“Ibarat sebuah produk, meskipun lokasinya di pegunungan, SMPN Satu Atap Sendang seharusnya memiliki satu produk unggulan, misalnya di sisi olahraga atau yang lain”, kata salah satu wali siswa.

750 x 100 AD PLACEMENT

Suwanto (45) warga sekitar sekolah menyampaikan, sebenarnya sekolah ini memiliki banyak kegiatan. Hanya tinggal memaksimalkan hasilnya saja.

Sebagai contoh sekolah ini juga sudah ada extrakurikuler karawitan, termasuk ada seperangkat gamelan. Jadi tinggal dimaksimalkan saja.[irp]

Menanggapi masukan warga tersebut, Muh. Azam Kepala Sekolah SMPN Satu Atap Sendang mengaku terharu dan akan berusaha memaksimalkan segala potensi yang ada untuk mencapai keunggulan.[irp]

750 x 100 AD PLACEMENT

“Tampaknya memang benar apa yang disampaikan warga sekitar sekolah tersebut, memang selama ini sekolah baru memulai pembelajaran setelah ada pandemi covid 19, semoga kedepannya SMPN Satu Atap dapat mengimbangi sekolah lain dengan mengoptimalkan bakat dan minat peserta didik sehingga dapat memaksimalkan nilai jual lembaga.” Kata Azam singkat.(agp/RyMr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !