160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


SMPN 1 Campurdarat, Menuju Sekolah Unggulan Kawasan Selatan

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – SMPN 1 Campurdarat telah menerapkan pembelajaran tatap muka 100 persen. Sekolah ini menerapkan pendekatan kekeluargaan.

Tujuannya membuat anak nyaman di sekolah dan merasa sekolah menjadi rumah kedua mereka. Bisa dikatakan, SMPN 1 Campurdarat ini menjadi sekolah yang ramah anak.

Kepala sekolah SMPN 1 Campurdarat, Zaenal komarudin saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/7) menjelaskan, membangkitkan motivasi dan semangat belajar anak setelah 2 tahun lebih pembelajaran daring menjadi hal yang penting.

Melalui pendekatan yang humanisme ini terbukti, keterlambatan anak sangat minim. Sejak tahun ajaran baru ini hanya 2 sampai 3 anak saja yang terlambat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Setelah anak didik Kembali normal semangat belajarnya, baru dilakukan pengembangan bakat minat siswa melaui kegiatan ekstrakurikuler. Untuk melangkah kesana, Zaenal menjelaskan telah bekerjasama dengan beberapa pelatih cabang olahraga yang nantinya dikembangkan di sekolah.

Zaenal menjelaskan bahwa dirinya sangat berharap melalui berbagai tahapan tersebut, SMPN 1 Campurdarat dapat menjadi sekolah unggulan di kawasan selatan.

“Unggul dalam prestasi dan unggul dalam akhlaknya “ kata zainal singkat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dirinya juga berharap kepada wali murid untuk ikut mendukung progam sekolah dengan aktif membantu serana dan prasarana sekolah yang masih kurang.

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !