160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SMPN 1 Boyolangu Menjaga Prestasi Di Tengah Pandemi Covid-19

TULUNGAGUNG (harian-news.com) – Pandemi Covid-19 menjadi ujian berbagai bidang, termasuk di dunia pendidikan. Semua stakeholder terkait utamanya guru dan orang tua harus berusaha lebih keras menjaga semangat belajar anak.

Salah satunya adalah yang dialami oleh SMPN 1 Boyolangu. Sekolah tersebut menerapkan sistem belajar online kepada siswanya. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala SMPN 1 Boyolangu, Muji Wasono menanggapi situasi saat ini selama pandemi Covid-19. Selama pandemic Covid-19, jelas Muji, sekolahnya menerapkan sistema pembelajaran online.

“Jadi selama pandemi Covid-19 kami menerapkan sistema pembelajaran online melalui berbagai group WA dan berbagai media pembelajaran online lain yang sudah disiapkan pemerintah,“ jelasnya.

Ditambahkan Muji, selama proses pembelajaran online selaku kepala sekolah selalu memantau setiap perkembangan. “Jadi selama pembelajaran online saya selalu memantau setiap kegiatan dan saya meminta para guru terus memberikan kalimat motivasi dan semangat kepada anak untuk rajin belajar dan mencintai belajar,“ katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saya selalu berharap Covid-19 total berlalu dan pembelajaran dapat berjalan normal, namun semua menunggu kebijakan pemerintah bila memang pandemi ini belum berlalu maka semua tetap dilakukan online,“ terang Muji.

Sebagaimana diketahui, SMPN 1 Boyolangu telah banyak menorehkan prestasi di bidang seni baik nasional maupun tingkat kabupaten,.beberapa prestasi tersebut Lomba Karawitan dan Dalang Cilik. [agp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !