160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Sekda Buka Pembekalan PPPK Menuju ASN Berakhlak Gelombang 2

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si membuka Pembekalan PPPK dalam rangka menuju ASN berAKHLAK gelombang II secara Virtual dari ruang kerja Sekda kantor Pemkab tulungagung berjalan lancar dan sukses pada kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 08.00 wib,

Dalam kesempatan ini didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si Kepala BKPSDM Kabupaten Tulungagung dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tulungagung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si dalam sambutanya mengatakan, akan menumbuhkan kesadaran para ASN untuk memegang teguh nilai-nilai dasar serta semboyan yang sama dalam menjawab tantangan pembangunan daerah kedepan.

“sejalan dengan core values ASN “BerAKHLAK” yang telah diluncurkan Presiden Joko Widodo pada 27 juli 2021 pembekalan ASN -PPPK tahun 2022 ini mengusung tema “ PPPK BerAKHLAK”. Ber AKHLAK merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan , Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif ,“  kata Sekda .

750 x 100 AD PLACEMENT

Selanjutnya Sekda mengatakan, ASN sebagai Motor Transformasi dan Reformasi Birokrasi berperan penting untuk menerapkan pola pikir Core Value BerAKHLAK dan Employer Branding untuk bangga melayani bangsa.

“Tujuanya agar setiap ASN dapat mengoptimalkan pelayanan Bagi Masyarakat serta menjadi contoh bagi sesama rekan kerja dan masyarakat luas,“ lanjutnya.

Berikutnya Sekda berharap melalui kegiatan ini penanaman pemahaman ASN “Bangga Melayani Bangsa”  tidak hanya menjadi jargon. Namun juga mampu menumbuhkan nilai nilai karakter ASN yang dapat dilihat nyata oleh masyarakat dan muncul dalam sikap, perbuatan, perkataan dan pengabdian setiap ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Tulungagung.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !