160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Polresta Sidoarjo Berangkatkan 3 Bus untuk Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas Jakarta

SIDOARJO, HARIAN-NEWS.com – Dalam rangka menghadiri dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara yang digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Polresta Sidoarjo memberangkatkan tiga bus pada Minggu (30/06/2024) dari Mapolres Sidoarjo.

Perayaan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Acara ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024, Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa rangkaian kegiatan ini akan diisi dengan acara formal dan hiburan rakyat. “Acara tersebut nantinya menjadi ajang bagi masyarakat untuk bersama-sama menikmati berbagai acara yang telah dipersiapkan oleh Polri,” jelasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dengan tagline ‘Menuju Indonesia Emas’, kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 dibuka untuk masyarakat umum dan tidak dipungut biaya. Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjenaa Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, Polri telah menyiapkan booth makanan dan minuman secara gratis dari 150 UMKM.

Dalam acara pesta rakyat akan menampilkan hiburan dan pertunjukan musik dari artis-artis ternama seperti Isyana Sarasvati, Ari Lasso, Gigi, RAN, NDX AKA, Cokelat, dan banyak lagi. Selain itu, disediakan pula wahana permainan dan berbagai hiburan lainnya untuk dinikmati oleh masyarakat. (wk)

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !