160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Plt Bupati Nganjuk Ajak Perkuat Sinergitas Pemda dan Pemdes

NGANJUK, HARIAN-NEWS.com – Halal bi halal setelah perayaan Idul Fitri 1433 Hijriyah dimanfaatkan untuk sarana menjalin dan memperkokoh tali silaturahimi antara pemerintah daerah (pemda) dengan pemerintah desa (pemdes).

Cara itu dilakukan Pemkab Nganjuk dengan harapan berimbas pada jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik lagi.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya mewakili Pemkab Nganjuk menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf. Baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Jatikalen.

“Kami selaku kepala daerah mohon dimaafkan, apabila ada kebijakan yang kurang berkenan di hati masyarakat. Karena sebagai pemimpin kita juga banyak salah,” kata Marhaen, Rabu (11/5/2022).

750 x 100 AD PLACEMENT

Dijelaskan Marhaen, kehadirannya bersama Sri Wahyuni Marhaen Djumadi selaku Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Nganjuk di Kecamatan Jatikalen tersebut untuk bersilaturahim. Juga untuk lebih memperkokoh sinergitas yang telah ada.

Dengan demikian bulan fitrah ini dapat menjadi semangat baru dalam meningkatkan kinerja pemerintahan di Kabupaten Nganjuk.

Lebih lanjut, diungkapkan Marhaen, berbagai program unggulan pembangunan pemda yang berkaitan dengan sosial dan kesehatan serta perkembangan penataan kota di Ibu Kota Kabupaten Nganjuk sekarang terus berjalan dengan baik.

Seperti program pedestrian di Jalan A Yani yang mampu merubah wajah kota Nganjuk menjadi lebih indah dan menarik yang dijadikan Kawasan Ekonomi Nganjuk (KEN).

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain itu, menurut Marhaen, untuk program pembangunan infrasrtuktur jalan yang ada di Kecamatan Jatikalen hingga sekarang terus dilaksanakan.

“Dan Alhamdulillah, sepanjang jalan di Kecamatan Jatikalen ini sekarang sudah baik dan mulus,” puji Marhaen.

Sementara Camat Jatikalen, Suwito Raharjo mengatakan, halal bihalal dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Tentunya di hari yang fitri ini, mari kita gunakan sebagai spirit untuk beraktivitas kembali dalam bekerja,” ujar Suwito.

750 x 100 AD PLACEMENT

Karena itu, tambah Suwito, kunjungan Plt Bupati Nganjuk di Kecamatan Jatikalen untuk bersilaturahim sekaligus memberikan motivasi pada pemerintahan di Kecamatan Jatikalen dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Bagi kami, kegiatan ini menjadikan suatu kebanggaan yang bisa menjadikan semangat bersama di pemerintahan Kecamatan jatikalen,” tutur Suwito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !