160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner anggota imo indonesia

Pj Bupati Tulungagung Pimpin Upacara Harkitnas ke-116

TULUNGAGUNG, HARIAN- NEWS.com – Pada tanggal 20 Mei 2024, Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, MT., memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116.

Dalam peringatan ini, Pj Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk meneruskan semangat kebangkitan yang telah diletakkan oleh para pendiri bangsa, dengan tujuan mencapai Indonesia Emas.

Hari Kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei dan ditandai oleh berdirinya organisasi Boedi Oetomo, yang pada masa itu telah menanamkan benih cita-cita kemerdekaan Indonesia.

Makna Hari Kebangkitan semakin luas seiring dengan usianya yang matang. Sesuai dengan tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, diharapkan seluruh masyarakat membawa semangat dan kekuatan untuk menuju Indonesia Emas pada tahun 2045.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam upacara tersebut, hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung, serta peserta dari Anggota TNI Kodim 0807 Tulungagung, Polres Tulungagung, PNS Lingkup Pemkab Tulungagung, mahasiswa, pramuka, dan pelajar SMP/SMA/SMK di Kabupaten Tulungagung.

INDONESIA EMAS
Indonesia Emas adalah sebuah visi yang menggambarkan cita-cita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi pada tahun 2045.

Istilah ini merujuk pada masa depan Indonesia yang gemilang, di mana negara ini memiliki perekonomian yang kuat, pendidikan yang berkualitas, serta kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya. Visi “Indonesia Emas” menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta untuk mencapai tujuan tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !