160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

PJ Bupati Tulungagung Hadiri Milad Ponpes Al-Azhar Tulungagung Ke-31

PJ Bupati Tulungagung Hadiri Milad Ponpes Al-Azhar Tulungagung Ke-31

Tulungagung, harian-news.com – Pondok pesantren Al Azhar Tulungagung menyelenggarakan Milad ke 31 dengan mengambil tema “Berkhidmad Berjamaah Mewujudkan Generasi Robbani” bertempat di Aula Pondok pesantren Al Azhar Tulungagung pada Jum’at, 17/05/2024 malam.

Milad ke 31 Pondok pesantren Al Azhar ini dihadiri Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T bersama Forkopimca Kecamatan Kedungwaru Tulungagung, Pimpinan Pondok pesantren Al Azhar KH.Imam Mawardi beserta pengurus pondok pesantren, Santri dan santriwati serta tamu undangan.

Acara diisi dengan beberapa Kegiatan di antaranya Sholawat, Tilawah Qur’an, Pembacaan Yasin Tahlil , menyaksikan Video kilas balik sejarah berdirinya Pondok pesantren Al Azhar, dan penyerahan Cinderamata oleh Pimpinan Pondok pesantren Al Azhar KH.Imam Mawardi Kepada Pj Bupati Tulungagung.

Atas nama pemerintah Kabupaten Tulungagung Pj Bupati Heru Suseno mengucapkan selamat dan sukses atas Milad ke 31 Pondok pesantren Al Azhar Tulungagung semoga bisa memberikan manfaat bagi siswa siswi Al Azhar khususnya dan bagi masyarakat Kabupaten Tulungagung pada umumnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Semoga dengan bertambahnya usia Pondok pesantren Al Azhar Tulungagung dapat mencetak generasi muda yang unggul dan berprestasi.Pada akhir acara dilaksanakan tausiyah yang di sampaikan oleh Habib Musthafa Sayyidi Baraqbah dari Jogjakarta.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !