160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Resmikan Gedung Puskesmas, Bupati: Maksimalkan!

Pemotongan pita oleh Bupati Bangkalan

 

HARIAN-NEWS, BANGKALAN – Pemerintah Kabupaten Bangkalan kembali resmikan satu gedung Puskesmas baru, kemarin (4/2/2022).

Gedung baru tersebut adalah milik Puskesmas Blega yang menjadi gedung ke 8 dari pembangunan gedung Puskesmas di era kepemimpinan Bupati Bangkalan.

“Pada tahun 2021 pemerintah telah membangun 2 Puskesmas, yakni Puskesmas Jaddih dan Puskesmas Blega. Pembangunan keduanya menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK),” tutur RA Latif.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebagai informasi, Pemkab Bangkalan membangunan gedung baru Puskesmas Blega tersebut sejak tahun 2021.

Akhirnya, pengerjaan pembangunan gedung tersebut telah rampung dan diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Bupati Bangkalan, Jumat (4/2).

Bupati Bangkalan RA Latif saat diwawancara awak media menyatakan, gedung Puskesmas baru ini harus dimaksimalkan dengan baik sebagai bentuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya gedung baru ini, Puskesmas Blega dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanannya ,” ungkapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pada kesempatan yang sama, ia juga berharap, tahun ini Pemkab Bangkalan tetap mendapat bantuan dalam pembangunan gedung Puskesmas kembali.

“Kita akan terus bekerja keras melakukan pembangunan gedung Puskesmas lagi,” paparnya.   (Roel/Ry.Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !